Alternative : 남주가 시한부 영애를 치료하는 방법
Type : Web Novel (KR)
Genre : Comedy, Fantasy, Romance, Shoujo
Language : Korean
Author(s) : Saesil, 새실
Artist(s) : passerby, 지나가던 사람
Year : 2020
Original Publisher : Golem Factory, KakaopageSinopsis :
Dia dirasuki oleh ekstra novel 'Yvette Blanche'.
Sebuah kutukan ditempatkan padanya, kutukan yang 'menyebabkan kematian jika seseorang tidak memenuhi takdirnya pada ulang tahun kedua puluh mereka'.
Namun, pada akhirnya, dia memiliki ekstra ini seminggu sebelum ulang tahunnya yang kedua puluh, dan itu sudah sehari sebelumnya.
Karena aku akan mati, lebih baik aku pingsan sambil minum...
Pagi di hari ulang tahunnya bersinar cerah, dan Yvette terus hidup.
~
"Apakah kamu bangun?"
Suara pria tak dikenal terdengar dari belakang punggungnya.
"Tadi malam, kamu menyerangku."
Terlepas dari kata-katanya yang mengejutkan, Yvette bergegas ke kamar mandi, lebih khawatir apakah dia selamat karena pria ini.
Tato bunga kutukan di punggungnya mekar.
Cara yang orang ini ditakdirkan untuk menjadi pasangannya! "Noelle, kau seorang bangsawan, bukan?"
"Saya tidak pernah berpikir seseorang tidak akan mengenali wajah Duke Averon."
Apa? Orang ini adalah karakter utama dalam novel?!
Saya tidak percaya saya, hanya tambahan, menyerang protagonis laki-laki ...
"Jika kamu mencari seseorang, bisakah kita menikmati kontak fisik selama beberapa menit?"
Tapi asli atau yang lainnya, saya harus hidup dulu!
Akankah Yvette selamat dari kutukan itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Korean Novel part 2
DiversosFOLLOW FOR MORE STORY, AND MORE PROJECT.... Noted : ⚠️ Rekomendasi webnovel/koreanovel/lightnovel