Gishel POV ~
Nama gw Gishel Laurencia gw kerja di perusahaan ayah gw yang bernama FNC Entertainment. Karena banyak orang yang mengetahui itu aku banyak dikejar kejar sama cowo dan sempet gw pacaran dan ternyata dia cuma ngejar harta ayah gw bukan bener bener cinta sama gw dan sampai sekarang gw gk pernah pacaran lagi sama yang namanya cowo dan dengar dengar gw bakalan di jodohin sama cowo di sekitar sini eats jangan salah sangka sama gw loh. dari umur 20 tahun sampai sekarang gw di korea sma orang tua gw dan gue gak pernah ke negara asli gw karena terlalu sibuk dan sempat aku ke Indonesia saat umurku 22 tahun dan gw tinggal di sana cuma 3 bulan doang dan balik lagi deh ke korea. dan umur ku sekarang 24 tahun. gw lagi ngejar ngejar cowo dia CEO di Core Contents Media dia sangat tampan dan dia juga orang Indonesia sama seperti ku. Aku dan dia hanya beda satu tahun saja. Tapi sayangnya dengar kabar sihh dia udah punya tunangan tapi gw ga terlalu tau sama tunangannya tpi sih setau gw dia belom pernah ngeliatin calon tunangannya. Nama dia Gallen Laurencia nama belakangnya sama seperti gw dan dia punya apartement di korea dan indonesia.
Selain CEO dari CCM (Core Contants Media) dia juga bisa nyanyi pokoknya
He is The Best for Me ........Gallen POV ~
Nama gw Gallen Laurencia gw anak Sulung dan gw kerja di CCM sebagai CEO umur gemw 25 tahun. yah pasti bagi kalian umur gw udah tua tpi karena gw tinggal di korea jadi gw bebas buat ngelakuin apa aja di sini tapi gw sama sekalih belum pernah sex lohh ......
Banyak cewe yang ngejar ngejar gw tapi di hati gw ada cewe yang gw selalu ingat namanya Gishel Laurencia dia cantik putih dan seksi walaupun begitu aku belum pernah ngobrol sama dia dan face to face sma dia karena itu adalah orang yang bakalan jadi tunangan gw atau dama dengan gw di jodohin sma orang tua gw.
dan gw udh tau klo minggu besok gw bakal ketemu dia . gw langsung seneng banget tpi gw masih takut klo misalkan Gishel gk bakal suka sma dia :'-(.Oke ini pertama kalinya gw buat cerita jadi jangan heran klo ceritanya gk jelas atau banyak typo.......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fiance is My Love
RomanceMenceritakan tentang seorang perempuan yang suka dengan cowok yang bernama Gallen dan ternyata Gallen adalah orang yang akan di perjodohkan dengannya dan bagaimana perasaan Gallen terhadap si perempuan .......