Gishel POV ~~
Haduh kenapa kaka ini nyuruh gw memanggil namanya bkn memanggil kaka. Dan banyak sekalih pertanyaan yang ada di benakku
Apakah dia menyukaiku? Tpi kenapa bisa dia langsung menyukaiku kan kita belum pernah bertemu.Dan lainnya gw mikirin sampe sampe gw lupa klo kekamar tuh mau nemenin kak Gallen ke taman eh gw malah duduk di depan mejarias dan yah bisa di bilang gw sedikit pusing akhirnya gw minum obat dan ternyata.......
Gallen POV ~
Wow ternyata dia lebih cantik dari yang ada di gambar dan mukanya dia rasanya ingin sekalih aku elus dengan tangan ku dan aku ingin merasakan rasanya mencium dia dan menjadikan itu sebagai First Kiss dia karena setahu aku dia pernah pacaran tapi cuma sebentar karena si cowok cuma ngejar ngejar hartanya dia......
Eh tunggu dulu perasaan tadi di ngajakin gw ke taman lantai dua deketsm kamar dia tapi kok dia malah duduk dan Eats kok dia minum pil gitu sihh banyak banget pertanyaan yang ada benak gw kenapa dia minum obat? Apa dia sakit ? atau memang dia punya penyakit yang parah samapai2 harus minum obat .
Biasa ♡♡
"Hai, kenapa kamu minum obat ? Kamu sakit atau memang punya penyakit yang yang parah ?" Ucap Gallen.
"Owh sorry Gallen gw gak punya penyakit yang parah tapi emang keadaan gw lagi sedikit pusing jadi aku minum obat" Ucap Gishel.
"Owh oke tpi kamu masih bisa lanjutkan kan perjalanan kita untuk pergi ke taman ?" Ucap Gallen.
"Bis kok , Ayok kita lanjutkan karena aku sudah selesai minum obat" Ucap Gishel.
Akhirnya mereka berdua pergi ke Taman dan di taman mereka berdua hanya duduk diam tidak ada obrolan dan mereka berdua malah menikmati keindahan sore di daerah sini.
Dan keheningan mereka buyar karena Gishel......
"Gallen kamu ngerasa ga klo misalkan kita tuh deket banget" Ucap Gishel
"Ya karena gw bisa di bilang selama 2 bulan ini udah ngestalk abaout you ya jadi gw tinggal koreksi deh bener atau gak sikap yang udah gw cari selama dua bulan ini" Ucap Gallen.
"What ?? Jadi lo dua bulan yang lalu udh dikasih tau klo misalkan kita bakal di jodohin ?" Ucap Gishel.
" Ya, Memangnya kenapa ?"
"Gak papa tpi sumpah gw blum dikasih tau sma ortu klo cowoknya itu lo dan gw bakal di jodohin sma lo gw hampir aja mau kabur gara gara mau di jodohin dan itu semua gagal gara2 ortu gw dan..... " Ucap Gishel.
Dan tiba2 Gallen mencium Gishel dan ya akhirnya dia diam. Gishel terdiam dan tidak bergerak.
Gallen POV ~
Gue akhirnya dapet kesempatan untuk mencium Gishel cewe yang gue idamin dari dua bulan yang lalu dan karena tidak ada respon dari dia akhirnya dia menggigit bibir atasnya dan ala hasil mulut Gishel terbuka dan gw langsung mencium dia lebih dalam dan gw ngedeketin badannya dia ke badan gw........
Gishel POV ~
What ?????? Dia nyuri First Kiss gw tpi gak papa deh soalnya sma seorang Gallen orang yang paling gw Idamin jadi suami gw hampir terwujud tpi apa bener dia SUKA sma gw ?????
Dan dia bisa banget ngebuat mulut gw kebuka dia ahli ciuman WOW!!!!!!
Gw masih di tengah tengah ciuman gw pengen lepas ciuman itu karena napas gw udh hampir abis tpi disisi lain gw pengen trus di cium sma dia dan ya apaboleh buat Gw akhirnya sedikit mendorong dia ke belakang agar bisa melepaskan ciuman tersebut.Biasa ~
Gishel mengakhiri ciuman tersebut dengan cara dia sedikit mendorong Gallen ke belakang dan ala hasil dia berhasil untuk menghentikan Ciuman tersebut .
"Pasti kmu mau ngomong = dan karena cowok itu gw jadi kmu njoy njoy aja ya kan" Ucap Gallen.
"Ih lo GR banget deh" Ucap Gishel.
"Gw tau lo pernah ketemu sma gw tpi beda meja dan waktu itu lo foto gw sma temen temen lo, Ya kan ???" Ucap Gallen.
Pipi Gishel pun merah dan Gishel tidak bisa berkata apa2.
"Udah sekarang lupain semua itu dan oke gw mau jujur sebenernya gw suka sama lo........" Ucap Gallen
Belum selesai berbicara Tante Silvy sudah memanggil kita untuk segera ke ruang tamu karena mama dan papa Gallen sudah datang.
Hey Guys .......
Mudah2an di part berikutnya ceritanya gk terlalu Gaje deh .....
Bye dan gw bakal ngeluarin 1 part 1 hari ......
Bye see you ......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fiance is My Love
RomanceMenceritakan tentang seorang perempuan yang suka dengan cowok yang bernama Gallen dan ternyata Gallen adalah orang yang akan di perjodohkan dengannya dan bagaimana perasaan Gallen terhadap si perempuan .......