Setelah sudah hampir 1 minggu bertemu dengan keluarga dia dan gw dikasih nomor telpon dia dan yang paling gw seneng setiap hari dia ngejemput gw dari kantor sampai ke appartement dan biasanya dia gk langsung pulang dia biasanya ngobrol bareng sma gw, nonton tv bareng karena bisa di bilang gw tinggal sendiri di appartement.
Tpi walaupun dia sering main ke appart gw dia gk pernah macem2 sma gw karena dia tahu bahwa kita masih punya batasan untuk melakukan itu.
Dan apakah kalian tahu hari ini hari apa ?????
Hari ini gw sma Gallen udh resmi mempunyai hubungan walaupun baru sekedar Tunangan doang. Tpi sumpah gw seneng banget bisa tunangan sma orang yang gw Idamkan.
Gallen Laurencia : Gishel kamu udh siap blm ???
Gishel Laurencia : Ya, aku udh siap2 kmu mau jemput aku ?
Gallen Laurencia : Ya, aku udh di depan nih sayang.
What ?????? Gw baru pertama kalinya di panggil sayang sama dia OMG gw seneng banget ehh tapi tunggu dulu gw mau jaga sikap biar gak terlalu terlihat kesenengan di panggil sayang.
Gishel Laurencia : Oke tunggu sebentar ya aku kebawah sebentar lagi.
Gallen Laurencia : Oke aku tunggu ya
Gallen Laurencia : Bye sayang sampai ketemu nanti.Tuhkan dia manggil gw sayang lagi ya allah gw Melting banget sumpah .........
Gishel Laurencia : Oke .....
Setelah gw balas BBMnya gw langsung ambil tas dan barang2 yang mau gw bawa dan setelah itu baru aku ke Lobby untuk bertemu sang Pujaan Hati ......
"Hai, kmu udh nunggu lama ya. Sorry ya soalnya tadi aku nyari2 barang yang mau dibawa" Ucapku.
" Hai, Oh gak papa kok aku bakal nungguin kamu sampe kamu turun walaupun aku harus nunggu 1 jam 2 jam atau lebih cuma demi kamu sayang" Ucapnya....
What !!!!!! Dia selalu ngasih gombalan yang ngebuat gw klepek2 kan anjir gw seneng banget apalagi dia sekarang manggil gw sayang OMG.....
"Oh oke ayok kita berangkat nanti takut telat ke acaranya" Ucapku.
Akhirnya gw naik ke mobil dia dan langsung berangkat ke Hotel milik dia karena kita akan mengadakan tunangan tersebut di Hotel.
♡♡♡♡
Setelah hampir 20 menit akhirnya kita sampai dan masuk ke Hotel tersebut ternyata orang tua gw sma dia udh pada dateng ya jadi kita tinggal ngelanjutin acara tersebut dehh......
Acara pun dimulai pertama2 kita asik ngobrol terlebih dahulu setelah itu baru ke acara inti acara pertunangan nya dan gila disini tuhh bener2 megah dan mewah.....
~~~~~
Setelah acara selesai gw main ke appart kak Gallen dulu yah cuma main aja sihh gk mau ngapa2in.
Setelah sampai di appart nya dia ternyata gila appartnya dia bagus banget dan WOW ternyata dia suka baca buku sma seperti ku dan selain itu banyak sekalih album artis ternama yang ada di lemari kamarnya. Ini pertama kalinya gw ke appart dia dan ini sangat2 luar biasa...... ya iya lah jelas orang dia orang kaya dan karena aku sngat haus jadi gw nyari dapur dan ternyata dapurnya di situ gw jalan sendirian karena Kak Gallen lgi ke kamarnya untuk berganti pakaian dan saat gw lagi minum tiba2 ada yang meluk gw dari belakang dan gw udh punya insting klo misalkan pasti ini kak Gallen.
Dan saat aku berbalik ternyata benar itu sosok kak Gallen dan tiba2 .........
Oke ini baru part ke 4
Gimana cerita selanjutnya kita lanjutin di part berikutnya tpi sayangnya besok min gk bisa On dulu ya jadi kita lanjutin dua hari yang akan datang........ dan sorry klo ada typo .......
See You .......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fiance is My Love
RomanceMenceritakan tentang seorang perempuan yang suka dengan cowok yang bernama Gallen dan ternyata Gallen adalah orang yang akan di perjodohkan dengannya dan bagaimana perasaan Gallen terhadap si perempuan .......