Biasa ~~~
Hari ini Gallen sangat sibuk karena ada masalah di bagian Ent. nya dan dia sebagai CEO harus menyelesaikan masalah tersebut. Karena masalah itu Gallen jadi lupa kalau dia mempunyai janji sama orang tuanya kalau misalkan hari ini dia akan makan siang bersama dengan keluarganya. Gallen mempunyai satu kaka perempuan yang berusia 29 tahun dan sudah menikah, bersama suaminya Ginna ( Kakak Gallen ) sekarang tinggal di Canada dan Gallen juga memiliki adik cowok yang bernama Calvin yang berusia 20 thn. Walupun Gallen mempunyai adik tetap saja Gallen yang paling di sayang oleh orang tuanya karena bisa di bilang Calvin sangat Bad orangnya.
~~~
Gallen POV ~Setelah 3 jam kemudian akhirnya gw selesai juga nyelesain permasalahan yang bisa dibilng sangat rumit. Gw akhirnya liat jadwal apa saja yang udah gw lewatin karena pekerjaan sialan itu.
Setelah gw liat apa aja yang udh gw lewatin gw akhirnya minta maaf sama keluarga gw karena gk bisa hadir di acara makan siang itu. Setelah gw bilang gitu sma mama gw.
"Gallen, jangan lupa ya nanti makan malemnya di rumah Gishel soalnya hari ini kalian akan bertemu dan menetapkan hari tunangan kalian " kata mama Gallen .
Deg Deg Deg ,What???? Hari ini gw bakal ketemu sma Gishel. Yey akhirnya setelah 2 bulan gw ngestalk tentang dia akhirnya hari ini gw bisa ketemu sama dia yang super duper cantik.
"Oke, mama tenang aja kok aku bakal dateng tepat waktu kok. oh ya, mama kasih tau alamat rumahnya dia dong." ujar ku di telpon.
"Oke, nanti mamah smsin alamat rumahnya oke." ujar mamaku.
"Bye mama, semoga selamat sampai tempat tujuan ya" Ujarku
"Ya sayang, kamu juga nanti hati2 di jalan ya." Ujar mamaku.
"Oke."
Jam 15.00
"Bapak ingin dibuatkan sesuatu untuk makan malam ?" Tanya pembantu di apartementku namanya Siti.
"Tidak usah Siti, saya mau makan malam sama keluarga besar" Ucapku.
"Okelah klo begitu" Ucap Siti.
"Oh ya Siti kamu boleh pulang hari ini dan kamu boleh libur selama 2 Minggu" Ucapku.
"Terimakasih tuan saya di perbolehkan pulang" Ucap Siti.
"Ya......."
Setelah berbicara kepada Siti aku langsung mandi dan bersiap-siap untuk bertemu dengan Gishel. Dan pasti kalian tahu kenapa aku meliburkan dia karena aku ingin sering mengajak Gishel ke apartku dan bercinta dengannya tpi itu klo Gishel mau menerima ku sih hehehehehe..........
Sekarang sudah pukul 16.30 aku sudah berangkat ke tempt tujuan karena aku ingin sekali melihat wajah cantik calon tunanganku.
Akhirnya aku sampai disana pukul 17.20 karena aku tadi terkena macet dijalan. Setlah aku sampai ternyata orang tuaku belum datang di sana. Jelaslah belum datang karena mamaku bilang kita akan bertemu jam 19.00 yang berarti 1jam 40 menit lagi orangtuaku baru hadir ke rumah Gishel. dan sekarang walaupun Orangtuaku belum datang aku pun masuk ke rumagnya keluarga Gishel.
"Hallo tante ini aku anak dari Geffira Laurencia perkenalkan namaku Gallen Laurencia" Ucapku.
"Hallo juga nak Gallen. Kok nak Gallen dateng lebih cepat sih dari yang dijanjikan ?" Ucap Tante Silvy.
"Ya, karena aku udah gak ada lagi pekerjaan di kantor jadi aku pulang cepet dan langsung ke sini aja deh" Ucapku.
"Oh ya kalau begitu silahkan masuk nak Gallen" Ucap Tante Silvy.
●●●●●~~~~~~
Gishel POV ~
Yah hari ini gw harus ketemu sama calon tunangan gw yang gw belum tau namanya siapa umurnya berapa kerja dimana dan bla bla bla. Yang pasti gw di paksa hari ini untuk tidak keluar rumah dan harus berdandan untuk acara pertemuan keluarga. Ya karena dipaksa ya gw ikutin aja deh perkataan ortu gw karena klo udh ortu marah sma gw pasti hukumannya ganas banget.
Setelah Berdandan dan bersiap siap gw ngedenger suara mobil dateng di depan rumah gw dan akhirnya gw turun ke lantai satu dan ternyata itu cowok yang bakal di jodohin sma gw anaknya tante Geffira.
Dan ternyata orangnya adalah ........
What??????
Dia ternyata orang yang gw suka dan dia tampil keren hari ini cowok yang sangat di idamkan oleh dia ternyata jadi jodohnya OMG !!!!
Dan dia sepertinya orangnya baik dan gak terlalu emosional yang tinggi. aku sangat menyukai cara berbicara dia dan sopan santunnya kepada mamaku.
Dan tiba tiba ayahku datang dari belakang dan membawaku ke ruang tamu untuk bertemu dengan orang yang akan di jodohkan denganku.
Deg Deg Deg ........ Hatiku berdetak sangat kencang sampai sampai aku mau pingsan gara gara seorang Gallen Laurencia.
Akhirnya aku pun sampai di ruang tamu dan aku sebenarnya ditanya beberapa pertanyaan dan aku tidak menjawabnya karena aku tidak percaya bahwa orang yang akan bertunangan denganku adalah Gallen Laurencia.
♡♡♡♡♡♡
Biasa ~~
Setelah berkenalan Gishel disuruh oleh ortunya untuk mengajak Gallen keliling rumahnya dan Gishel pun memerima perintah tersebut dan yang pertama Gishel tunjukan ada ruang apa saja di lantai satu dan setelah itu mereka berdua ke lantai kedua dan bisa di bilang lantai dua itu tempat untuk Gishel karena ruang kerja, Kamar mandi, Kamar Gishel ada di lantai atas dan kamar mamanya tepatnya di lantai satu.
"Kak ini kamarku dan di sebelah kamarku ada taman di lantai dua yang lumayan indah karena aku rawat" Ucap Gishel
"Gishel plis deh jangan panggil gw kaka panggil gw Gallen, Oh ya tentang penawaran lo tadi boleh juga tuh" Ucap Gallen.
"Ayo Silahkan masuk kak.... eh maksudnya Gallen" Ucap Gishel
Hai ~~
Sorry ya klo misalkan ada Typo atau ceritanya gak nyambung sorry banget soalnya ini baru buku gw yang pertama jadi maklum lah belum terlalu mengerti .......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fiance is My Love
RomanceMenceritakan tentang seorang perempuan yang suka dengan cowok yang bernama Gallen dan ternyata Gallen adalah orang yang akan di perjodohkan dengannya dan bagaimana perasaan Gallen terhadap si perempuan .......