Part 6

75 5 2
                                    

Annyeong hiyaa bertemu lagi dengan author Chimmy wahh gx nyangka aja ya author bisa bikin cerita sampe chapter 6.

Gx usah basa basi mari kita langsung masuk ke cerita nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kami sudah berusaha sebisa mungkin untuk menyelamatkan adik anda, tapi sayang dia dalam keadaan koma sekarang mungkin karena kanker otak nya sudah mencapai stadium akhir jadi hanya kemungkinan sedikit untuk pasien bisa sembuh" ucap dokter.

Mereka semua syok saat mengetahui fakta yang di sembunyikan oleh adik bungsu nya.

"Sejak kapan adik saya mengidap penyakit kanker dok??" tanya Hoseok.
"Sekitar 2 tahun yang lalu" jawab dokter.

Lagi2 mereka kaget dengan fakta yang Jungkook simpan, selama itu kahh dia menyimpan nya sendiri tanpa memberi tau siapapun.

Mereka bertanya kepada diri mereka sendiri, apa mereka terlalu jahat kepada adik bungsu nya??

"Saya sudah lama menyarankan dia agar melakukan kemoterpi, tapi anak itu tetap tidak mau melakukan nya hanya karena alasan 'Jika diri nya tiada maka Hyung2 nya akan bahagia' bukan kah itu alasan yang sangat konyol" ucap dokter itu mendengus.

Mereka berempat tertohok saat mendengar perkataan dokter tersebut.

"Apa kami boleh menjenguk nya dok??" Tanya Namjoon.
"Boleh tapi hanya satu orang saja, karna pasien masih harus di pantau secara intensif dan juga istirahat yang cukup" ucap dokter.
"Baiklah dok klau begitu terima kasih" ucap Seokjin membungkukan badan nya.
"Klau begitu saya pamit dlu" ucap dokter itu.

Sebelum pergi dokter itu menepuk pundak Yoongi dan berkata sesuatu.

"Harus nya kau lebih memerhatikan adik mu saat dia sedang bersama mu" ucap dokter itu langsung pergi dari sana.

Yoongi yang mendengar itu menundukkan kepala nya.

~Di Sekolah~

Bel pelajaran terakhir baru saja berbunyi. Choi bersaudara buru2 membereskan bawaan nya dan langsung menunggu si kembar Kim.

10 menit mereka menunggu si kembar Kim akhir nya mereka menampakkan diri mereka di depan gerbang sekolah.

"Akhir nya kalian datang juga" ucap Soobin.
"Maaf klau kita telat, tadi kita harus nelfon hobi Hyung dulu" ucap Taehyung.
"Tidak apa Hyung" ucap Yeonjun.
"Ayo kita ke RS sekarang Hyung" ucap Beomgyu.

Mereka berlima pun berangkat ke RS menggunakan mobil masing2.

~Di RS~

Hoseok masuk ke ruangan Jungkook.

"Siapa yang menelpon??" tanya Seokjin.
"Taehyung" jawab Hoseok.
"Ada apa dia menelfon??" tanya Seokjin.
"Dia menanyakan Jungkook" jawab Hoseok.
"Dari mana dia tau kalau Jungkook ada di RS??" tanya Seokjin lagi.
"Molla" jawab Hoseok.

~Taehyung Dkk~

Taehyung dan yang lain nya baru saja sampai di RS.

Saat mereka sampai di RS, mereka langsung menghampiri Hyung nya.

MIANHE (Jjk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang