Annyeong Yorobeun bertemu lagi dengan Author Chimmy hehehe....
Apa kabar Readers?? Chim harap klian baik2 aja ya.
Dalam keadaan begini klian jaga kesehatan ya dan jangan lupa selalu melakukan cuci tangan, pakai masker bila keluar rumah, tetap jaga jarak agar kalian tidak terserang virus Corona ok.
Tanpa basa basi mari langsung kita ke cerita nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hyung kau mau apa biar aku belikan untuk mu??" tanya Hoseok.
"Terserah" jawab Yoongi singkat padat.
"Baiklah" ucap Hoseok.Hoseok keluar dari ruang inap Jungkook. Kini tinggal Yoongi sendirian di ruangan inap adik nya.
Yoongi mendekati brangkar Jungkook dan duduk di samping nya. Yoongi memegang tangan Jungkook yang tidak di infus.
"Kookie-ah kenapa kau tidur lama sekali eoh?? Apa kau tidak merindukan Hyung mu ini??" tanya Yoongi.
"Apa kau bertemu dengan Appa dan Eomma disana?? Mereka pasti kecewa karna Hyung tidak menjaga mu dengan baik" ucap Yoongi terisak.Jungkook nasih setia menutup mata nya tapi dia bisa mendengar apa yang dikatakan Hyung nya.
Tanpa sadar Jungkook juga ikut menangis saat mendengar isakan Hyung nya.
Yoongi yang melihat adik nya ikut menangis dia tersenyum kecil. Yoongi menghapus air mata yang mengalir di pipi adik nya.
"Kookie jangan nangis, Hyung tidak suka melihat adik Hyung bersedih" ucap Yoongi.
Yoongi melihat Jungkook dan mengelus lembut kepala Jungkook.
"Kalau Kookie tidak suka melihat Hyung menangis Kookie cepat bangun biar Hyung tidak menangis lagi" ucap Yoongi lagi lalu mencium kening Jungkook.
Cklekk.....
"Hyung ini makanan nya cepat makan sebelum dingin" ucap Hoseok.
"Taruh aja di atas meja saja nanti Hyung makan" ucap Yoongi.
"Hyung makan sendiri atau mau aku yang memaksa Hyung makan" ucap Hoseok dengan ancang2 mengancam.
"Iya2 Hyung makan sekarang" ucap Yoongi dan berdiri dari duduknya.
"Kenapa hari ini dia terlihat seperti Seokjin Hyung saja" gumam Yoongi.Hoseok yang mendengar perkataan Hyung nya hanya bisa menggelengkan kepala nya.
Baru saja Hoseok ingin duduk di samping brankar adik nya tiba2.....
Brakk....
"Hyung...." Teriak Taehyung.
Uhukk....
Hoseok yang melihat Yoongi terbatuk buru2 memberi Yoongi minum dan langsung di ambil oleh Yoongi.
"Yakk!! Tae lain kali kalau masuk ketuk pintu dulu" ucap Hoseok dengan kelakuan adik nya yang satu ini.
"Hehehe.... Mianhe Hyung" ucap Taehyung cengengesan.
"Annyeong Hoseok Hyung Suga Hyung" ucap Beomgyu.
"Ehhh...kalian juga datang" ucap Hoseok.
"Bagaimana dengan keadaan Jungkook Hyung??" Tanya Beomgyu.
"Keadaan nya masih sama seperti seminggu yang lalu" jawab Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHE (Jjk)
Ficción General"Bolehkah aku menyerah saja Hyung, seperti nya kalian lebih bahagia walaupun tanpa diriku"-JJK. Tgl Publish: 19 Oktober 2021. Tgl End: 12 Desember 2021.