Halo semua ketemu lagi dengan author Chimmy pasti sudah pada nunggu part 2 nya ya mari kita mulai part 2.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.~Diruang UKS~
Masih terlihat seorang Namja yang berbaring di brangkar UKS, dia sudah sadar beberapa menit yang lalu.
Namja itu berfikir klau Hyung nya menghawatirkan nya seperti dlu, tapi itu semua hanyalah mimpi.
Jungkook jadi teringat kenangan dia dengan Hyung2 nya sebelum orang tua nya meninggal karna kecelakaan.
Dia jadi merindukan kedua Hyung nya yang satu sekolah dengan nya, dlu Hyung nya akan sangat khawatir saat melihat adik bungsu nya terluka, tapi sekarang mereka tidak datang sama sekali.
Cklekk...
"Permisi"
Lamunan Jungkook buyar saat mendengar suara.
"Eoh kau, ada apa kau datang kemari? Dan siapa mereka?" tanya Jungkook bertubi".
"Ahh itu kami hanya ingin menjenguk mu Sunbae, bagaimana dengan keadaan mu??" tanya Soobin.
"Aku sudah lebih baik dari yang tadi" jawab Jungkook.
"Syukurlah klau begitu, ahh sebelum perkenalkan nama ku Choi Soobin dan ini kedua teman ku nama nua Choi Yeonjun dan Choi Beomgyu" ucap Soobin.
"Annyeong Sunbae" ucap Yeonjun dan Beomgyu.
"Annyeong nama ku Jeon Jungkook panggil saja aku Hyung" ucap Jungkook.
"Baik Hyung" ucap mereka serempak.
"Apa sekarang sudah waktu nya jam istirahat aku lapar" Rengek Beomgyu.
"Kyak nya sedang istirahat ayo kita ke kantin, Hyung juga ikut ayo" ucap Soobin.
"Tidak kalian saja yang pergi" tolak Jungkook.
"Tidak Hyung harus ikut, Hyung butuh makan juga" ucap Yeonjun tegas.
"Baiklah Hyung ikut kalian saja" ucap Jungkook.
"Yeyy ayo Hyung kita pergi nanti makanan nya keburu habis" ucap Beomgyu tak sabaran.Mereka berempat pun pergi ke kantin, jujur hari ini Jungkook sangat senang karna sudah lama dia tidak pernah mendapatkan perhatian dari Hyung2 nya, tapi sekarang dia mendapatkan nya dari adik kelas nya.
"Hyung Bogoshippo" batin Jungkook.
Mereka baru saja sampai di kantin.
"Kalian mau pesan apa??" tanya Yeonjun.
"Aku mau pesan Ramyeon sama susu pisang" ucap Soobin.
"Hyung sama kan saja seperti Soobin" ucap Jungkook.
"Aku juga Hyung" timpal Beomgyu.
"Baiklah tunggu sebentar ya" ucap Yeonjun.Yeonjun pun pergi untuk memesan makanan mereka. Soobin Beomgyu dan Jungkook sibuk dengan kegiatan masing2 hingga suara para yj menggema di seluruh kantin saat kedatangan 2 murid populer di sklh.
Jungkook tau siapa orang itu, Jungkook mengenal orang itu, dia ingin memanggil nya tapi apa daya klau dia sangat di benci oleh Hyung2 nya. Ya yang datang ke kantin adalah Hyung nya Jungkook alias Kim Taehyung dan juga Kim Jimin.
Kalian pasti bingung knp Jungkook menggunakan marga Jeon bkn Kim karena para Hyung nya tidak mau sklh mengetahui kalau Jungkook adlh adik nya.
Soobin yg melihat perubahan raut Jungkook bingung.
"Hyung Gwaenchana...?" tanya Soobin.
Beomgyu yg mendengar perkataan Soobin sontak menoleh ke arah Jungkook.
"Hyung tidak apa" Soobin-ah" ucap Jungkook tersenyum manis ahh tidak lebih tepat nya senyum miris.
"Hyung klau ada masalah ceritakan saja pada kami, kami akan mendengar nya, bnr gx Gyu" ucap Soobin.
"Yang di blng Soobin Hyung benar kalau Hyung ada masalah ceritakan saja pada kami" ucap Beomgyu.
"Terima kasih tapi aku bnr2 tidak apa2 kok" ucap Jungkook menyakin kan.
"Baiklah" jawab Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHE (Jjk)
Fiksi Umum"Bolehkah aku menyerah saja Hyung, seperti nya kalian lebih bahagia walaupun tanpa diriku"-JJK. Tgl Publish: 19 Oktober 2021. Tgl End: 12 Desember 2021.