ㅤ
ㅤ
HAPPY READING !!
ㅤ
ㅤ"Lo mau pesen apa ney?"
"Apa aja deh, gue ngikut"
"Yaudah bentar gue pesenin"
"Gue sekalian ya kei" Keiva menganguk pelan dan dia pun pergi membeli makanan.
"Cepetan kei gue laper plus haus habis kelilingin sekolahan segede ini" Ucap neyra sepertinya dia lelah dan lapar.
"Gimana sama sekolah ini ney? Bagus kan?" Ucap kayla.
"Bagus cuy, gede lagi sekolahannya" Kagum neyra. Kayla tersenyum dan menggangguk.
"Ay" Panggil neyra. Ntah mengapa neyra dan keiva memanggil kayla dengan sebutan "ay" harusnya "kay" kan, kasian kan "k" nya ngga dianggap :( .
"Ha?" Jawab kayla.
"Tadi cowok yang dilapangan siapa sih? Kok cewek-cewek pada teriak-teriakan gitu" Tanya neyra.
"Oh itu, nama cowok itu rayden" Jawab kayla.
"Trus kenapa pada teriak-teriakan gitu?"
"Cewek yang teriak-teriakan itu naksir sama rayden, gue juga bingung cowok kaya gitu disukain astagaa" Ucap kayla tak habis pikir.
Neyra bingung. "Kaya gitu gimana?"
"Aduh ney, lo tau gasi dia tuh ngeselin banget, jail banget deh, muak gue liat dia bawaan nya pengen langsung muntah, sok ganteng lagi. Tapi emang ganteng sii.. ngga deh gantengan temen nya pokoknya lo jangan mau ya ney kalo dia deketin lo" Ujar kayla memutar bola mata malas.
Neyra menggangguk paham. "Temennya siapa tuh?" Goda neyra.
"Ada deh doi gue" Jawab kayla salting sendiri. Neyra hanya tersenyum paham.
"Ngomongin apasih serius amat bu" Keiva tiba-tiba datang membawa 3 mangkok bakso dengan nampan.
"Tuh si neyra nanyain si rayden" Ujar kayla.
"Widih enak nih" Ucap neyra yang tidak sabar menyantap bakso tersebut.
"Idih idih, demen ama rayden lo ney?" Ledek keiva.
"Apasih kei orang gue cuma nanya cowok yang di lapangan tadi siapa" Jawab neyra malas. Keiva dan kayla terus saja meledek neyra.
"Udah cepet deh makan, keburu bel"
***
Mereka sudah tiba di kelas. Dan sedang menunggu guru yang tak kunjung datang.
"Mana sih bu neneng"
"Iya ya tumben-tumbenan ngaret" Neyra hanya menulis coret coret di buku belakangnya.
"Hai" Suara seorang laki-laki yang menyapa neyra.
Neyra terkejut dan langung nengok. "Ha? Eh hai juga" Ucap neyra bingung.
"Bangku di sebelah lo kosong kan? Boleh gue duduk di samping lo?" Tanya cowok itu.
"Iya duduk aja, kosong kok" Ucap neyra tersenyum malu. Keiva dan kayla hanya melihat dengan bingung.
"Lo anak baru ya?"
"Iya kak, ada apa ya?"
"Gapapa cuma mau kenalan aja, btw kenalin gua arya kelas XII MIPA I, ketos" Lengkap arya
KAMU SEDANG MEMBACA
Neyra
Teen Fiction"Ahahaha neyra, lo gemes, cantik, pinter. Tapi sayangnya lo cuma mainan gue." ⚠ WARNING MENGANDUNG KATA KATA KASAR ‼ Start : 1 oktober 2021 Finnish : - @.fckinxsmoke