Keputusan ku

1.1K 24 3
                                    

'permintaan terakhir? Pertemuan terakhir? Jelas ini pertemuan terakhir gue sma lea dan setelah ini gue bukan kekasihnya lg dan yg gue anehin lea bilang kalau setelah ini gue ngga bakalan bisa ketemu sama dia lg? memangnya setelah ini lea bakalan kmna?' itulah pertanyaan yg ada dalam pikiran gue saat ini

Iqbaal *POV Off*

Author *POV On*

"iya boleh lo mau apa dari gue?" ucap iqbaal

"boleh gue meluk lo untuk yang terakhir kalinya?" ucap lea masih dengan derai air mata

Iqbaal hanya merespon dengan anggukan kepala.

Seketika itu Brukkk.. Alea menabrak tuduh iqbaal menenggelamkan kepalanya pada dada bidang iqbaal, tangisan lea semakin menjadi bibirnya tak mampu berkata-kata lg.

Iqbaal pun membalas pelukan lea. Kameja iqbaal pun basah karena air mata lea.

Beberapa saat kemuadian lea melepaskan pelukannya.

Alea *POV On*

Beberapa saat setelah gue puas buat meluk iqbaal, gue ngelepasin pelukan itu dan gue ngasih senyuman termanis yg gue punya *artinya Fake* dan sekarang gue melangkah meninggalkan iqbaal dan steffie.

Alea *POV Off*

Lea pun melangakah pergi meninggalkan café tersebut. Namun iqbaal ingin menahan tangan lea tapi terlalu kalah cepat dgn langkah lea.. setelah beberapa langkah meniggalkan iqbaal dan steffie lea pun berlari.

setelah kepergian alea dari cafe tersebut

"baal yg tdi itu pacar km?" tanya steffie

iqbaal hanya merespon dengan anggukan kepala

"apa maksud perkataannya tdi baal?"

"gue suka sama lo stef"

"apa? jadi selama ini lo suka sama gue?"

"iya"

.

.

.

*Flasback*

Alea *POV On*

'gue baru aja dapet tawaran buat kuliah di germany, tpi gue ngga tega buat ninggalin iqbaal disini, jujur gue ngga mau LDRan sama dia. tapi cuman ini cara buat gue deket lg sama bokap gue, 3thn ini gue pisah sama bokap gue'

gue tarik nafas panjang dan gue hembuskan perlahan..

"okey le lo pasti bisa, bicarain baik-baik sama iqbaal, dia pasti ngerti kok" lea pun berajak keluar hendak ke rmh iqbaal tpi notif hpnya berbunyi menandakan line masuk

*line*

SHalsaAdr : le gue perlu ketemu sama lo di taman biasa tempat kita nongkrong, ini penting Jangan ngaret okeyy;)

Aleafnsh : ada apa sal? kapan?

ShalsaAdr : sekarang! makanya lo dateng biar lo tau

Aleafnsh : okey, gue berangkat sekarang

Flashback Off

.

.

.

.

@bandara

Lea terus memandangi layar iPhone nya yg ber wallpaper meraka berdua #read Lea&Iqbaal# yang tengah berpelukan di sebuah taman yang indah. Tak terasa air mata Lea itu mulai turun dengan deras.

Dengan pahit nya Lea harus mengakhiri hubungannya bersama iqbaal walau pun lusa ia akan merayakan anniv yang ke 3 thn namun pupus sudah harapan itu.

Lea pun menepis kasar air matanya. Lalu men raset iPhone nya dan setelah itu men turn-off kan iPhone. Dan Krekk.. Lea membuka slip card dan mengeluarkan SIM card yang ada di iPhone nya lalu Treekk.. Lea mematahkan SIM cardnya dan membuangnya ke sembarang arah. Dan Lea juga mengeluar kan Memory card nya namun saat Lea ingin mematahkannya mendadak tenaganya melemah.

"aaaaaaa... gue benci lo IqbaalDhiafakhri!! many beautiful memories that went with you, but it was destroyed like white paper is squash squeeze, tapi kalau ini yg lo mau baal okey i'm fine!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

perpisahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang