Leo kini sudah mulai aktif bekerja lagi sbg dokter, saat itu leo mulai mau berangkat kerja , & biasa kalo seorang suami ingin bekerja dia harus pamit dulu sama istrinya begitu juga sebaliknya, leo memanggil siska , leo : sayang , sayang ..?? Sambil memakai sepatu, siska pun langsung menghampiri nya , " iya sayang , oh mau berangkat kerja , sambil terpesona melihat suami nya yg sdh rapi & gnteng mau berangkat bekerja, leo : km knapa hey , kok bengong,Siska pun menjawab ,eh enggak kok, km sekarang jadi lebih ganteng leo, sambil terkagum, Leo: eh iya dong aku ini ganteng karena biar km itu ga bosan sama saya, dgn memegang dagu siska, siska: maksih ya sayang , km baik bngt deh sama aku, yaudah sana berangkat nanti terlambat loh, leo : iya sayang , aku berangkat dulu ya, sun dulu dong, dgn menatap siska, siska pun mencium pipinya leo dan tangan nya, leo pun lansung mencium kening siska, sambil mengatakan " Yaudah saya berangkat dulu ya, lalu berjalan meninggalkan rumah, siska: hati2 sayang ilove you, sambil memberi kiss terbang emmmuaxh, leo pergi senyum2 dgn naik sepeda ninjanya.
Next
Tak lama kemudian marisa datang ke rumah siska, terdengar bunyi bell ,ting tung3x siska pun langsung membukakan pintu nya, siska : eh mama ,ada apa ma?silahkan masuk ,,
Marisa : gpp siska , iy ,( lalu masuk kerumah ),leo & leora kemana siska?
Siska: oh leo barusan aja berangkat kerja ma,. Marisa: Kerja dimana kok saya baru tau kalo leo dah kerja lagi? Siska ; udah 3 hari ma ,maaf lupa ga ngabarin 😁 ma, kalo leora ini masih nginep di rumah mama,
Marisa : maksud km mama monik ya, oh iya leo sekarang kerja apa siska?
Siska : itu ma, kebetulan ardan lagi butuh dokter untuk memenuhi kebutuhan dokter, pasien nya kini terlalu banyak di rumah sakit, jadi ya, leo kan jg masih nganggur dari pada enggak kerja , dia kan juga msih punya title nya jadi sbg dokter ma, jadi Alhamdulillah yg pentingleo sekarang bisa bekerja lagi ,Marisa : iya Alhamdulillah ya siska mama ikut seneng denger nya.
Next
lasya sedng menjalani bisnisnya untuk menyetok barang2 ke toko helmi, sampai tiba di sana, lasya bertemu helmi keduanya saling tatap menatap .. Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Badai Pasti Berlalu
Romancedari lanjutan sinetron badai pasti berlalu yang kemarin sudah tamat di episode 123 ,kini saya ingin melanjutkan cerita nya, semoga di cerita yang saya buat dpat menghibur rasa kangen yang di minati oleh penonton saat film ini tayang di layar tv sctv...