Bpb eps 133

15 0 1
                                    

Ardan berhenti dirumah tiara dan turun dari mobil lalu menyapa boni Ardan : hay boni , melihat bini di dpn pintu, boni: hay om ardan ,berangkat langsung yuk nanti terlamabat, ardan : eh terus mama km ? Boni: mama cepetan nanti boni telat nih, tiara langsung keluar dari rumah nya karena terlalu terburu2, lalu ia lari dan dia terjatuh, ardan yg selalu sigap cekatan , langsung menolong nya dan berhasil tidak jadi jatuh , dan saat kejadian itu, ardan & tiara langsung bertatap2 an dan diiringi lagu simponi( bagaikan langit berpelangi) namun kejadian ini tdk begitu lama durasinya, karena di potong sama boni, boni: ma, ayo boni sudah terlambat ni????
Tiara langsung bergegas mengalihkan perhatian,tiara: eh iya boni , maaf ardan km gpp kan , bini sudah terlambat sebaiknya kita berangkat, sambil tersipu malu , ardan : harusnya aku yg tanya gitu  sama km , yaudah ayok langsung berangkat,
Next
Leo yg sedang sibuk bekerja di rumah sakit, lalu siska datang menemui leo, siska membuka pintu : siska permisi pak dokter, , leo yg masih memeriksa pasiennya langsung menjawab "iya tunggu sebentar "leo tdk tau kalo yg dtng itu siska , setelah selesai leo langsung menemui tamu tersebut , leo : iya siapa ya... Siapa ya , eh kok ga ada orang nya, sambil mencari tamunya ,ternyata siska lagi ngumpet & mengagetinya dgn memeluk leo dari belakang , leo: eh apa apan ini jangn sembrangan memeluk orang ya, bergegas melepaskan pelukannya, siska : hahah ketawa, cie yg di peluk ga mau,😁 leo : eh km siska, kirain tadi yg meluk siapa , kalo aku km yg meluk pasti aku iyain dong , habis ngapain sih km kok ngumpet , sini aku peluk, siska : gpp leo ga tau kenapa aku pingin nya meluk jika ada di dkat km ( langsung memeluk leo) leo, : iya siska aku juga rasanya sama kya km, oh iya km kok kesini ada apa?
Siska: aku lagi nganterin mama, lagi kontrol kesehatan, jadi sekalian aku samperin km aja, melepas pelukan dan di lanjut bergandengan mesra, leo : terus leora dimana syg ?Bersambung

Badai Pasti Berlalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang