BpB eps 132

18 1 1
                                    

Bpb eps 132
By Wandhah

Saat lasya sedang mengantar kan stok bahan2 organik yg di pesan oleh toko helmi, tiba di sana lasya & helmi bertemu saling bertatap2 an kedua nya sama2 dlm keadaan hati(perasaan) yg hancur menuju penyembuhan, helmi yg sudah berusaha move on dari siska, dan lasya move on dari leo,, kini perasaan helmi bertemu lasya kaya ada rasa rasa suka sedikit saat bertemu lasya ,helmi : (dlm hati berkata) kok sekarang lasya tambah cantik & merona ya, apa mungkin aku suka sama dia , dengan terpanah dgn tatapan dengan lasya , lasya : permisi pak ? , helmipun bengong mulu ,lasya : pak ,ini pesanan yg bpk pesan , sambil menyodorkan barang nya, helmi: eh eh ii iya, sorry, pesanan saya ya, kok cpt banget tumben , biasanya kan barang ready setelah 3 hari , tapi kok ini cpt ya , sambil tersenyum , lasya: iya pak ya soalnya kebetulan barang yg bpk pesan sudah ada setok di rumahku, jadi ga usah nunggu pesan dari sana nya pak, helmi: ya iya , bagus deh kalo gitu, ehmm ngomong km sebaiknya jangn panggil pak deh. emang nya muka saya udah kaya bpk bpk ya, dengan memainkan alisnya, lasya: oh iiya pak, eh maksud saya mas ,, dengn tersipu malu,, helmi : panggil saya helmi, gitu aja ya,, jadi panggil saya helmi ya, sambil menganggukan kpalanya, lasya : (Duh pak helmi kenapa atau jangan2 eh nggak2 jangan gr dulu lasya) oh iya pa , eh iya helmi , sambil tersenyum , helmi: nah kalo gitu kan enak, oh iya nama km siapa ,ya kamu tau nama aku,tapi maaf ya klo aku blm tau nama km? Lasya: nama saya lasya putri aulia, panggil saya lasya , helmi : ooh ok lasya, lasya: kalo gitu saya pamit dulu ya he hel, lasya masih grogi karna blm terpanah kegantengan helmi, helmi : oh iya silahkan hati2 ya , apa perlu saya antar dpn pintu, lasya : oh enggak usahh hel, maksih ya, lalu berjalan keluar toko, helmi: ya ampun lasya, apa km orang aku cinta setelah siska , semoga iya (dlm hati )
Next
Diky kini sedang merencanakan untuk merebut teo dari bu arnas, diki: apa harus saya lakukan ya ,bersambung....

Badai Pasti Berlalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang