part 1

5 5 2
                                    

                 SELAMAT MEMBACA
                     SEMOGA SUKA

Seorang gadis cantik nan imut sedang kebigungan melihat rumahnya yang di penuhi banyak orang,lantas gadis itu berjalan masuk menerobos kerumunan. Setelah sampai di dalam betapa terkejutnya gadis itu.

"N-nenek...," lirihnya dan ambruk dihadapan neneknya,menangis.

"Nenek bangun...nenek pasti ini cuman prank an? Alana tau nenek suka bercanda ayo nek bangun...hiks...," ucap Alana memeluk jenazah yang sudah tak bernyawa.

Memory indah bersama neneknya kini berputar di kepalanya, saat-saat bercanda gurau bersama neneknya.

"Nenek...kalo nenek pergi...nanti...hiks...siapa yang mau dengerin curhatan Alana, siapa yang kasih Alana sarapan enak, siapa yang suapin Alana makan di saat Alana ngk mau makan,siapa yang ngehibur Alana saat Alana...ingat sama orang tua Alana, siapa..."

"Sssttt...Alana, sayang. jangan nangis,disini kan masih ada abang yang bisa gantiin nenek," ucap Ardana memotong pembicaraan Alana.

"Ngak,abang sibuk kerja. Abang ngak akan ada buat Alana,nenek...bangun abang jahat sama Alana, ayo nek, marahin abang...hiks...nenek." Alana terus merengek pada neneknya untuk membuka matanya walau itu mustahil.

"Alana,abang janji ngk akan mentingin kerjaan abang lagi, abang akan mentingin kamu," ucap Ardana menatap Alana yang sedang menangis. Alana melihat wajah tampan abang nya dan bertanya...

"Emng abang bisa apa jagain Alana? Alana ngk suka sama abang...hiks...Alana benci sama abang..." Alana berteriak dan memukul dada bidang Ardana, membuat semua orang terpekik kaget. Ardana menarik Alana kedalam pelukannya mengelus kepalanya sayang.

"Alana...abang sayang banget sama Alana,abang kerja itu juga buat Alana juga kan? Abang minta maaf kalo selama ini abang terlalu mementingkan pekerjaan abang." hening,tak ada jawaban dari Alana. Ardana melihat wajah Alana, ternyata Alana PINGSAN...

Ardana buru-buru menggendok Alana ke kamar, setelah menidurkan Alana,Ardana kembali keluar untuk membantu pemakaman neneknya.

"Heh ... Lo jangain adek gue,jangan apa apa in dia, lecet dikit lo yg gue seret paham?" jelas Ardana,dengan penuh ancaman dan penekanan.

"Yey santay aja kali kagak usah ngancem juga," ucap Bagas.

Ardana tak peduli,dia melanjutkan jalan nya, membawa sang nenek ketempat peristirahatan terakhirnya, sedih? Tentu saja dia sedih. Karna sedari kecil pun dia di urus dengan neneknya. Sama seperti Alana.

"Maafin Ardana ya nek, Ardana ngk bisa jadi abang yang baik buat Alana. Tapi, Ardana bakalan berusaha buat jadi abang yang baik buat Alana," batin Ardana.

Bagaimana? Garing ya? Sorry mungkin ini ada sedikit kisah nyata nya bukan mungkin si tapi emng bnr>< cerita tentang seseorang.
Jangan lupa tinggal kan jejak.

AlanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang