Hey, Welcome to my first story.
Jangan lupa Follow terlebih dahulu sebelum membaca.
Warning : Mature Content (18+)
Bagi yang dibawah umur, disarankan untuk tidak membaca.
Jangan lupa untuk tinggalkan jejak setelah membaca.
Sorry for typo's.
Feel free to vote and comment.
Happy reading.-Author Pov
Seminggu telah berlalu, kini hubungan Taehyung dan Reina semakin baik, keduanya kerap kali bertukar kabar agar tidak menyebabkan kekhawatiran bagi satu sama lain, apalagi mereka tengah berbagi tempat tinggal.
Taehyung merasa dirinya mulai ada perasaan dengan Reina, apalagi setiap setelah mereka bercinta pasti tidak pernah meninggalkan sesi cuddle yang mana membuatnya semakin nyaman dan senang pada saat bersamaan.
Bagaimana dengan Reina? Tentu saja perasaan itu tidak ada sama sekali. Pada dasarnya Reina telah mati rasa sejak ditinggalkan oleh cinta pertamanya di bangku sekolah menengah atas dulu.
Hingga saat ini hubungan yang dapat ia percaya hanyalah one night stand, tapi setelah bertemu Taehyung ia sudah jarang mencari laki laki lain untuk memuaskan kebutuhan biologisnya.
Saat ini Taehyung sedang dalam perjalanan untuk mengunjungi sahabat lamanya yang ada di Busan, sekaligus mengajaknya kembali ke Daegu guna melanjutkan kuliah yang sama seperti dirinya.
Jimin, nama sahabatnya adalah Park Jimin. Taehyung dan Jimin adalah sahabat lama, bisa dibilang bersahabat sejak mereka masih berada di taman kanak-kanak.
Banyak yang tidak menduga bahwa mereka berdua bisa menjadi sahabat karena sejak dulu keduanya sangat suka bertengkar. Tapi semua itu pasti tidak akan lama, karena salah satu dari mereka akan mengalah dan mengajak berbaikan setelahnya.
Taehyung tengah memarkirkan mobilnya ditepi jalan, kemudian ia merogoh ponselnya yang ada didalam saku celananya. Fokusnya saat ini untuk mengabari sahabatnya itu bahwa ia telah sampai.
Taehyung :
Jim, aku sudah sampai. Di depan supermarket biasa, kau dimana sekarang?Tidak lama setelahnya, Jimin membalas yang dapat diketahui dari layar ponsel milik Taehyung.
Jimin :
Cukup duduk manis, aku sedang jalan.Tidak ada balasan yang diberikan Taehyung setelah membaca pesan masuk dari sahabatnya itu, toh yang penting sudah dijawab. Kini tangannya sibuk mengetikkan beberapa kata untuk dikirim ke Reina, seseorang yang mulai ia sayang.
Taehyung :
Dimana?Reina tidak kunjung membalas pesan dari Taehyung, karena saat ini ia sedang sibuk berendam di bathtub kamar Taehyung sehingga dirinya tidak mengetahui pesan masuk dari Taehyung.
Tuk.. Tuk..
Jimin berjalan mendekati mobil hitam milik sahabatnya yang sudah menunggu sedari tadi. Ia mulai mengetuk pelan kaca mobil Taehyung, yang kemudian dibuka oleh sang pemilik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate - KTH (Revisi)
FanficJangan lupa Follow terlebih dahulu sebelum membaca. Sinopsis : Awalnya hanya berisikan tentang keseharian Reina dan Alvaro yang saling membutuhkan (diranjang). Namun apa yang terjadi jika tiba tiba sosok dari masa lalu Reina hadir kembali? Akankah R...