LEO

478 55 3
                                    

_________     ______________      _________

Disebuah kamar yang bernuansa abu abu dengan banyak tempelan poster dan stiker didinding tersusun rapih sehingga terlihat aestetic dan beberapa figur foto terpajang disana.

Matahari sudah menyorot melalui celah² jendela, sinarnya mengenai wajah pemuda yang saat ini masih memejamkan matanya, namun terganggu oleh sinar matahari itu.

"Eungh"

"Anzing nih matahari ganggu banget sih mana tadi gua hampir menang lomba makan kerupuk"gerutu pemuda itu sambil mengubah posisinya menjadi duduk.

Dia melihat kek arah jam waker yang terletak diatas nakas dan seketika matanya membelalak ketika jam menunjukan pukul 6:45

"BANGSAT GUA TELAT" dengan terburu² dia langsung lari kearah kamar mandi.

Setelah kepergian pemuda itu tak lama pintu kamar yang semula tertutup rapat terbuka dan menampilkan wajah cantik seorang wanita paruh baya

"LEO_loh kok gak ada kemana nih anak"

Niat wanita itu tadinya ingin membangunkan anak sulungnya untuk kesekian kalinya.kenapa kesekian kalinya karna dia sudah beberapa kali mencoba membangunkan anak nya itu namun nihil anaknya itu sangat sulit dibangunkan dipagi hari.

Beberapa detik kemudian dia mendengar suara gemercik air dikamar mandi yang terletak tidak jauh dari tempat dia berdiri.

Wanita itu menghela nafas sejenak sampai akhirnya dia mendekat ke arah pintu kamar mandi itu.

"LEO KALO UDAH SELESAI MANDINYA CEPET KEBAWAH SARAPAN"

Tak lama terdengar sahutan dari dalam kamar mandi.

" IYA BUN INI BENTAR LAGI LEO SELESAI"sahut pemuda itu dari dalam

"YAUDAH BUNDA TUNGGU DIBAWAH YA JANGAN LAMA² MANDINYA" balas wanita paruh baya yang disebut bunda.

SKIIP



Ceklek

Pintu kamar mandi itu terbuka dan menampilkan pemuda dengan seragam sekolahnya .wajah pemuda itu mungkin jika dilihat sekilas terlihat dingin namun jika sudah bertingkah maka mereka yang sudah mengatakan bahwa pemuda itu dingin dan cool seketika akan menarik kata² mereka dan membuang nya jauh-jauh.Karna faktanya wajah dan kelakuan bertolak belakang _-.

Pemuda itu berkaca dicermin full body yang berada diruang ganti dan bergaya cool bak model,tak lupa untuk memuji dirinya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pemuda itu berkaca dicermin full body yang berada diruang ganti dan bergaya cool bak model,tak lupa untuk memuji dirinya sendiri.

" Emang sih bibit unggul keluarga Davidson gak pernah gagal"gumam Leo sambil menyisir rambutnya kebelakan dengan jarinya.

"Tapi sayang gua masih jomblo...hiks mengsedih, tapi masih mending sih gua,gua jomblo tapi ganteng dari pada mereka udah jelek jomblo lagi ck ck ngenes banget."

Dia berbalik dan melangkahkan kakinya untuk menuju meja makan yang terletak dilantai satu.
Leo berjalan menuruni tangga sambil bernyanyi ala ala sad boy.

"Ketika dia yang ku cinta mencintai yang lain~"

"Betapa dalamnya terluka ha~ti ku ea"

Saat sedang asik bernyanyi sambil menuruni tangga tiba-tiba suara dari arah belakang menghentikan labgkahnya.

"Cailah laga lo jadi sad boy"

Leo menengok kebelakang dan mendapati adiknya yang menampilkan wajah tengilnya.seketika Leo mengangkat jari tengahnya 🖕

"Iri bilang bos papale papale"

Peletak

"Akh Anjing" leo mengaduh kala jidatnya dijitak oleh adiknya itu

Wajah Sagara terlihat datar dan menatap tajam kakaknya.

"Gak sopan tau gak lo sama gua mana pake ngumpat lagi "

" Lah yang ada itu lo yang gak sopan sama gua ngijitak gitu dan jangan lupa gua itu abang lo harusnya lo itu yang harus sopan sama gua"cerocos Leo dengan wajah merah menahan kesal kepada adiknya.

Dan respon sagara itu terlihat santai tanpa memperdulikan ocehan abangnya sagara melangkahkan kakinya menuruni tangga menuju meja makan.

"Wah gak sopan nih anak satu " leo langsung menyusul sagara.

TBC

Cerita kedua ku semoga kalian suka 😣

Dan makasih yang udah ngasih saran

See you gays

LEO ALEXANDER D.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang