LEO

365 48 7
                                    


Perkenalan:

KELUARGA DAVIDSON

GRANDPA: Xander Abraham Davidson
GRANDMA: Liana Gisela Davidson

PAPI: Ryco Alderic Davidson
MAMI: Teresa Aureli Davidson
ANAK:
1. Darelio Valen Davidson (25)
2.Rayn Javier Davidson (23)
3.Raisya Aureli Davidson(20)
4.Jevano Alderic Davidson (17)

AYAH : Xavier Gilsyam Davidson
BUNDA : Clara Alviana Davidson
ANAK:
1. Leo Alexander Davidson (16)
2. Sagara Imanuel Davidson(15)

*LEO POV*

Hai gays gua Leo Alexander Davidson panggil aja si ganteng kalem.😚

Gua anak sulung dari Ayah Xavier dan bunda clara tapi gua ngerasa kaya anak bungsu dikeluarga davidson karna adek gua si tiang listrik sagara tuh sifatnya gk kaya anak bungsu pada umumnya karna dia memperlakukan gua kaya abang padahal kan gua yang abangnya _-.

Dan lagi keluarga gua itu posesif banget sama gua ya gua tau sih mungkin mereka kaya gitu sama gua karna mereka gak mau gua kenapa²,selain itu juga gua punya masalah sama sistem imun tubuh gua yang lemah gak kaya anak lain.

segala kenakalan yang gua perbuat itu sebenarnya hanya peralihan agar mereka gak menganggap gua lemah, dan berhasil sampai sekarang temen² gua disekolah gak ada yang tau kalo gua itu gak sekuat mereka karna yang mereka lihat adalah tingkah absurd gua, yap semua tertutup oleh kenakalan yang gua buat.

Oh iya lupa gua itu masih kelas 11 SMA dan harus kalian tahu gua tuh WAKIL Ketua Sosis eh OSIS maksudnya di SMA Nanggala ,sebenernya sih gua tuh males banget ikut²an organisasi kek gitu bahkan keluarga gua pada awalnya gak ngijinin, tapi karna gua gabut jadi ya gua ikut aja dari pada entar gua dicap STO (Siswa tanpa organisasi) eh sekarang malah kebablasan jadi Waketos.

LEO POV END.

"Pagi bun yah"

"Pagi sayang/pagi boy"sahut bunda clara dan ayah xavier.

Leo mendudukan dirinya dikursi meja makan samping Sagara,

"Kamu mau sarapan pake apa bang" ucap lembut bunda clara,

"Eumm roti aja deh bun " jawab leo,

"Nasi goreng!!"ucap dingin xavier dengan wajah datar menatap manik legam Leo.

"Ayah mau nasi goreng?" Tanya Leo dengan wajah pura² bego,padahal dia tau maksud dari ucapan xavier.

"Ck,gak ada roti makan nasi goreng aja,sekarang kamu kan ngurus MOS dan butuh banyak tenaga, emang kamu mau pingsan didepan calon adek kelas mu." omel xavier,Leo yang mendengar omelan xavier itu di buat bingung sekaligus heran apa ayahnya ini memiliki dua kepribadian karna kenapa cepat sekali berubah tadi saja mukanya dingin banget ngomongnya juga singkat gitu eh sekarang ngomel kaya ibu-ibu kos.

Leo mendengus kesal tapi dia tetap memakan sarapannya dengan nasi goreng.

Bunda dan sagara cuma geleng-geleng melihat tingkah keduanya.


SKIP

SMA NANGGALA

hari adalah hari pertama mos dan Leo selaku waketos bertanggung jawab keberlangsungan acara tersebut bersama dengan ketua dan para anggota OSIS yang lain.

Saat ini Leo sedang berada di ruang Aula mengurus solsistem dan microfon tidak hanya sendiri tapi ada beberapa anggota OSIS yang lain.

Sedangkan ditempat lain Sagara tengah mempersiapkan alat² keperluan MOS nya karna hari ini adalah hari pertamanya dia MOS di SMA Nanggala.

"Woy gar lo udah lengkap semua belum" sahut salah satu teman sagara yang bernama Davin

"Hm"Sagara hanya membalas dengan deheman dengan wajah yang setia menampilkan wajah dingin dan datar.

"Dasar triplek"ucap kesal Davin dengan muka sinis

"Ck lo kaya gak tau dia aja vin kan dia emang kaya gitu orangnya beda banget sama abangnya sifatnya bertolak belakang dan kayanya nih ya waktu pembagian sifat² ketuker sama sifatnya bang Leo kan seharusnya  abang itu sifatnya dingin ,cuek datar beh berdemage dan adek itu cerewet,gemesin,gemoy gitu eh ini kebalik ,ck ck ck" ucap salah satu teman Sagara yang bernama Dino

"Bct" ucap Sagara ,dan langsung pergi dari tempat tersebut dan meninggalkan kedua teman laknat nya itu.

"Eh anjir kita ditinggal nih"

"Kita? lo aja kali" Davin lari menyusul sagara

Dino mendengus kesal "punya temen gak ada yg setia kawan hiks masa dedek emes ditinggal sendiri" monolog Dino dengan wajah cemberutnya sambil menghentak-hentakan kakinya.

Tak disangka ternyata ada yang memperhatikan kelakuan dino dan menatap ngeri + jijik .

"No lo kesambet ya serem banget iwh"ucap orang tersebut dengan tampang tak bisa diartikan.

Dino menatap horor pada orang disampingnya itu.

"Lo ngeri apa jijik sih bang"ujar kesal Dino

"Dua-duanya mungkin"jawab santai Leo,ya orang itu adalah Leo tadi dia gak senghaja lewat dan liat Dino lagi ngedumel sendiri dia pikir dino kesambet penunggu sekolah.

"Bangsat"umpat Dino.Dino berani mengumpat karna emang udah lama kenal sama Leo karna sering kerumah buat main sama sagara.jadi dah biasa lah ngumpet ke Leo dan Leo pun sebaliknya.

"Heh gak sopan lo sama yang tua gini-gini gua lebih tua dari lo ya "ucap kesal Leo dengan wajah dibuat seram padahal gak ada serem²nya malah jatuhnya gemoy.

"Utututu abangnya dino ini ngam_"

"Dia abang gua jangan pegang tangan lo banyak bakteri" ucap sinis sagara yang langsung menarik tangan abangnya itu kesampingnya dan menatap tajam Dino.

"Loh kok lo disini kan tadi lo sama Davin dah kesana duluan dan apa lo tadi bilang tangan gua banyak bakteri helloooow gua cuci tangan sehari 20 kali ya"ucap kesal dino

"Gua tadi mau nyusul lo kesini,cih mana ada lo cuci tangan,tangan abis ngupil aja lo langsung buat makan menjijikan"ucap serkas sagara dengan wajah datar.
Leo yang melihat perdebatan itu dibuat pusing,"Udah ² kalian jangan debat disini mending sekarang kalian ke Aula disana udah pada kumpul emang kalian mau dihukum karna telat?"

"Hmm"

Sagara dan Dino langsung pergi dan meninggalkan Leo sendiri.Setelah memastikan Sagara dan Dino pergi Leo mendudukan badannya pada gajebo disampinya,"Hufh,cape banget pala gua pusing mana mual lagi tapi acara baru aja dimulai masih lama keistirahat"

Leo memejamkan matanya sebentar sebelum seseorang menepuk pundaknya,Leo seketika menegakan tubuhnya dan menatap orang tersebut.

"Leo kok lo masih disini anak² yang lain udah pada kumpul di Aula lo malah enak²an duduk disini" ucap sinis Arya salah satu anggota OSIS,

"Lah lo sendiri ngapain disini kenapa gak kesana juga" ucap Leo dengan santai.

" kok lo malah balik nanya anjing"ucap kesal Arya,

Leo hanya mengindikan bahunya lalu berdiri dari tempatnya dan pergi meninggalkan Arya.

TBC

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK 😉

SEE YOU

*LYC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LEO ALEXANDER D.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang