jangan lupa vote n komen nya 💗
.di malam minggu yang tenang keira melamun dan menghela nafasnya pelan. tadi dia abis liat ignya jevano, lagi malmingan sama pacarnya, si jena. udah terhitung mau 2 minggu mereka jadian.
keira menggeleng cepat, ga ga ga ga boleh galau. winna lagi malmingan juga sama pacarnya, keira sendiri aja di kamar, mengsedih.
yauda deh dari pada gabut mending dengerin lagu aja.
nothing's gonna change my love for you -Shania yan cover
sama
buka hatimu -Armada
"oanjir malah galau." keira menidurkan dirinya dengan posisi tengkurap dan menenggelamkan wajahnya di bantal.
dan ia mulai menangis.
ternyata belom move on padahal jevano udah sama jena. dia harus lupain jevano tapi ga bisa. sialan jevano, masa iya dia ga mikirin perasaan keira sih.
tapi ya emang kan dari awal jevano ga suka sama keira. waktu itu ngasih lagu I don't love you, harusnya dia udah mundur kan. tapi gimana ya susah gitu.
dia udah janji sama winna ga nangis, tapi sekarang apa? dia malah nangis. udah gapapa besok-besok ngga nangis lagi.
tapi.. ga janji, hehe.
tapi kan gimana ya, jevano ga mikirin perasaan keira apa ya. keira udah suka sama dia udah terhitung hampir 7 atau 8 bulan. kan udah lama.
gatau deh sedih banget. dahla.
.
"je."
"iya?" tanya jevano.
"kamu kenapa ngelamun gitu? ada masalah?" tanya jena khawatir.
"n-ngga kok, gada apa-apa. yuk lanjut jalan." mereka pun lanjut jalan, lagi di pasar malem.
jevano tadi ngelamun lagi mikirin keira, dia ngerasa kaya ga enak gitu. jevano emang ga suka sama keira, tapi ya gimana ya jevano ga bermaksud nyakitin keira juga.
jevano tadi mikir, apa dia harus minta maaf? atau diam aja seakan ga terjadi apa-apa? pusing dia tuh. padahal lagi bareng jena, harusnya dia happy bukannya sad gini.
..
Esoknya keira ga keluar kamar seharian. keluar si cuma mau ngambil makan doang. ga mood ngapa-ngapain dia, hpnya juga ga di mainin, cuma bales chat winna doang.
keira menghela nafas. harus move on. dipikiran dia cuma harus move on harus move on harus move on.
💙
Berbulan-bulan berlalu, keira udah lulus dan sekarang lagi kuliah. tentang kisah cintanya, gada yang berubah jevano masih sama jena. langgeng ya hehe.
Karena sekarang dia lagi ga ada kelas, keira rebahan aja di rumah. mau tau dia udah move on atau belum? jawabannya belum. gamon.
dia juga masih suka nangis kalo nginget masa lalu. sedih banget.
oh iya, semenjak lulus keira sama jevano udah ga ketemu lagi. di sekolah waktu itu juga keira ngehindar mulu, ga kuat keira kalo ketemu jevano, bawaannya nangis mulu. cengeng.
..
jevano sekarang juga kuliah, beda univ sama keira, kalo jena sama kaya keira, beda jurusan.
jena dari semenjak sekolah sampe sekarang masih belum tau kalo keira, temennya itu suka sama pacarnya. udah terhitung 3 tahun lebih keira suka sama jevano. keira suka sama jevano itu sejak masuk SMA.
jevano sama keira udah lost contact. keira si yang block si jevano. kalo ga di block nanti malah makin ga bisa move on.
keira nangis lagi sambil duduk di kasurnya, ngadep ke jendela. kisah cintanya ga berjalan mulus, dia iri sama orang-orang yang kisah cintanya mulus banget, kok bisa ya?
kisah cintanya sad banget, ga ada happynya. dia mikir, dia salah apa sampe jevano jahat banget sama dia, apa dia kurang cantik? atau dia kurang baik? kalo iya, ya apa? bilang gitu ke dia. nanti pasti bakal dia ubah sikap atau sifatnya atau apa aja deh. demi jevano dia rela ngelakuin apa aja. tapi, jevano ga rela ngelakuin apa aja buat dia. kenapa coba kenapa?? keira jadi pusing mikir ini itu, mana sambil nangis jadi makin pusing.
langit gelap dan hujan pun turun. makin nambah sedihnya deh.
ada yang suka sama keira udah confess juga, namanya Yoga, yoga seuniversitas sama keira, yoga juga se SMA sama keira tapi beda kelas, kata yoga dia udah suka sama keira sejak kelas 11, dia juga tau keira suka sama jevano, dia agak sedih tau itu. dia juga agak kesel sama jevano kenapa nyakitin keira, yoga tau jevano ga salah, namanya juga perasaan, tapi kan gimana ya..
yoga confess ke keira pas lulus-lulusan, confessnya diem-diem, temennya keira juga gatau kalo yoga pernah confess ke keira. tapi keira ga bisa, dia masih suka sam jevano. dia bilang gitu ke yoga, kata yoga gapapa dia bisa nunggu. tapi keira ga enak dong, nunggu ya ga pasti. yoga juga bilang gapapa gapapa mulu, katanya nanti cape sendiri. yauda.
keira yang lagi bengong ngeliat jendela, ngeliat hujan juga, tiba-tiba gumam, "apa gue buka hati buat yoga?"
terus dia geleng, "jangan deh, ntr yoganya tulus ke gue, tapi guenya masih ada rasa sama vano. kalo kaya gitu berarti sama aja ya gue kaya vano, jahat." ucapnya sambil tersenyum paksa.
kisah cintanya emang ga mulus dan ga bagus. tapi dia harus bikin masa depannya bagus dan harus mulai lupain yang namanya jevano. itu harus. dan selagi ngelupain makhluk itu, keira mau jadi anak yang berguna dan mau bahagiain orang tua.
keira masih ga nyangka dia bisa lama banget suka sama jevano. dia pikir ini cuma suka-sukaan aja, eh malah.. dahla ga bisa ber word word.
dia suka semua dari jevano, sikapnya, sifatnya, kepribadiannya, hampir semua dia suka. tapi ga suka penolakannya, ga suka banget, jahat. apa salah coba menjalin hubungan dulu gitu, kalo ga cocok gapapa, putus aja. pacaran sehari doang juga gapapa, serius.
keira ngapus air matanya yang udah kering, dia gamau nangis lagi. dia janji sama dirinya sendiri. dan mungkin.. dia mau buka hati untuk yoga.
END
🧚♀️ : yeaayy udah selesai. makasih ya yang udah baca cerita ga jelas ini. makasi juga vote n komennya. makasi semuanyaa. maaf kalo cerita ini ga jelas, ga bagus juga endingnya. maaf ya. maaf dan terima kasih untuk segalanya 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFESS - [JENO X KARINA]✓
Diversoskisah gadis SMA yang jatuh cinta sama manusia gesrek, Jevano Pradipta nama nya. Menurut nya itu hanya sebatas cinta biasa namun nyata nya cinta itu bertahan lama.