“Memakai istilah tidak umum yang sama, lagi-lagi model cantik Joanne Lavana dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan penyanyi top Hansel. Sementara...”
“Lo ngapain lagi sih!?” Tanya Celin dengan tidak santai
“Gue nggak ngelakuin apapun”
“Pusing gue. Belum juga setahun udah empat kali dikabarin kencan sama orang yang sama”
“Gue yang lebih pusing ya kak”
“Jujur ke gue sekarang sebagai kakak lo, lo emang pacaran sama Hansel?”
“No! Gue nggak kenal dia. I mean, gue cuma sekedar tau kalau dia penyanyi yang lagi naik daun”
“Lo nggak lagi bohong ke gue kan?” Celin menatap Joanne penuh curiga
“Astaga nggak percaya banget sih jadi orang”
“Soalnya itu lo”
“Intinya gue cuma tau dia, udah itu aja”
“Oke. Biar gue keluarin berita buat bantah kalau gitu”
“Udah sih biarin aja, lagian juga nanti mau lo bantah seratus kali juga berita kayak gitu bakalan muncul seribu kali lagi kak”
“Gue mau ngelindungi lo ya. Sebagai model dibawah naungan gue, juga sebagai adik gue”
“Uuuu so sweet banget sih”
“Serius Jo. Lo nggak apa-apa sama berita begitu?”
“Sebenernya gue risih aja sih kak. Lo tau? Banyak banget hujatan yang gue terima meskipun nggak semuanya begitu tapi tetep aja rasanya sakit banget”
“Gue kasih lo cuti sampai lo siap lagi”
“Nggak itu sama aja kayak gue lari dari masalah kan kak? Gue bisa kayak biasanya kok tenang aja”
“Gimana gue bisa tenang kalau adik gue selalu dapet teror tiap kabar dating itu muncul lagi!!?” Ucap Celin mulai geram dengan tingkah Joanne yang santai
Tok tok tok
“Ssst! Kakak ada tamu tuh, jadi gue udah boleh pergi kan?”
“Jalan selangkah, abis lo sama gue”
“aw takut” Joanne memberikan tatapan meledek pada kakaknya yang kembali berjalan kearah meja kerjanya sementara Joanne tetap duduk santai di sofa
“Masuk”
“Wah kalau gini caranya gue mending keluar sih kak” Ucap Joanne begitu tau siapa yang masuk ke ruangan Celin
“Gue nggak lama kok”
“Kenapa Jev?”
“Gue udah hubungin agensi Hansel dan mereka juga bantah rumor itu”
“Tuh kan!! Gue kan udah bilang tadi kalau gue cuma tau aja”
KAMU SEDANG MEMBACA
True Colors | Jjh°Kjh°Pcy°Srj
FanficTidak ada yang tau bagaimana kedepannya hidup akan berjalan. Hari ini kamu bahagia, bisa saja besok ada kesedihan yang mungkin datang. Bukan berbicara mengenai sebab dan akibat, namun hidup akan terus berjalan bahkan dengan sesuatu yang tak terduga...