I hope u guys gak sider2an ya^^
Selamat Membaca (灬º‿º灬)♡
Kaki Jungwon gemetar seiring netra yang tak mampu menatap orang di hadapannya terlalu lama. Kembali menunduk melihat dua pasang kaki berdiri begitu dekat. Bahkan sepatunya menyentuh ujung sepatu orang itu.
Tapi lagi-lagi dagunya diangkat paksa.
"Siapa yang membullymu?" Pertanyaan yang sama kembali dilontarkan.
Jungwon diam sejenak sebelum akhirnya memberi jawaban berupa gelengan pelan.
"Ti-tidak ada, sunbae."
Menurutnya memang tidak ada, ia tak menganggap itu perundungan hanya sekadar hinaan yang sebenarnya...
Hey itu termasuk tindak perundungan, Jungwon!
Hanya saja ia tutup mata karena sang pelaku adalah kekasihnya sendiri.
Jungwon pun menghempaskan jemari itu dari dagu lalu melangkahkan kaki bergegas keluar dari kelas tersebut.
Semua orang di sana melihat punggung ringkih itu semakin menjauh lalu menghilang tak meninggalkan jejak suara sedikitpun.
"Siapa yang membullynya?" Jay masih tak menyerah untuk mendapat jawaban. Bertanya pada Jake selaku saksi di TKP.
"Ada beberapa orang tapi yang kukenal wajahnya hanya Heeseung & Sunghoon."
"Dia dibully secara verbal. Dan oh Tuhan..." Jake menutup wajah seraya menggeleng kepala. "Aku paling tidak bisa melihat hal seperti itu."
Katakan Jake berhati malaikat, kenyataannya memang begitu. Perangai yang baik hati tak peduli siapa orang nya selagi merasa mampu untuk membantu, Jake akan lakukan itu.
Di lain sisi, Jay yang sebenarnya tidak sebaik itu hanya diam dan tak terlalu bersimpati apalagi menaruh empati. Karena yang paling utama, dia tak mengenal Jungwon pun yang ditanya tidak mengakui bahwa dirinya telah menjadi korban perundungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
꧁Tickled Pink꧂ [JayWon & SungWon]
FanficAntara Jay dan Sunghoon. *** Jay Jungwon Sunghoon Jungwon Jaywon Sungwon bxb Kiemaw | 2021