~6~

2.8K 295 52
                                    

Happy reading

^_^



"Huek uhuk hpthhhh"

"Zhan Zhan ada apa "

"Mama hmptth mual"

"Mual?Zhan kau-"

Xiao Zhan tidak bisa menahan mualnya ia berlari secepat mungkin ke toilet dan membuang semua isi perut nya baru saja ia isi...

"Hueekkk huekkk uhukk hukk"

Nyonya Wang menghampiri Xiao Zhan dan memijit tengkuk lehernya...
Xiao Zhan sungguh tertolong dengan yang dilakukan mamanya...ia trus muntah walaupun hanya air yang keluar...

Hampir lima menit ia akhirnya terjatuh lemas ke lantai akibat muntah yang tidak henti hentinya...
Nyonya Wang pun menangkap tubuh Xiao Zhan dan menepuk nepuk pipi Xiao Zhan

"Nak ada apa dengan mu..."

"Perutku sakit ma... rasanya seperti di tusuk tusk ini menyakitkan...aku sungguh tidak tahan akhhh"

"Tenang lah mama akan memanggil yibo"

Nyonya Wang memampah Xiao Zhan menuju kamar... setelah meletakan Xiao Zhan ia pun pergi keluar untuk memanggil seluruh keluarganya yang sedang berburu entah kemana...

Ia pun bersyukur tidak jauh dari rumahnya...ia melihat cucunya gou Cheng sedang duduk menikmati pemandangan...

"Goucheng"

"Nenek"

"Cepat cari pamanmu"

"Ada apa nenek paman sedang berburu manusia aku tidak tau dikemana"

"Akhh pokoknya kau cari saja suruh dia pulang dan cari bibi dilbara..."

"Baik nek"

Goucheng segera berlari mencari pamannya... sedangkan nyonya Wang ia kembali kedalam rumah menemani Xiao Zhan ...

"Akhh ini sakit akhh siapa pun tolong akuh akhhh hiks "

"Sabar lah sayang..."

"Mama hiks ini sakit ma hiks akhhh hueek uhukk"

Ibu dari yibo itu tidak tau harus berbuat apa lagi...ia bukan dokter ia tidak tau kenapa anak angkatnya ini seperti ini.. padahal tadi dia baik baik saja tapi kenapa sekarang seperti ini...apa masakannya yang salah ..tapi tidak mungkin dia memasak dengan baik semua bahan Haikuan beli di pasar kota...

"Akhhh sakit hiks tolong shttt"

"Kita kedokter saja ya...mama tidak tau kau kenapa "

"Akhhhh aku tidak tahan maa akhhh"

"Zhan"

"Yibo"

"Ada apa dengan nya ma"

"Mama juga tidak tau setelah beberapa menit ia makan ia langsung seperti ini..."

Wang yibo mendekat dan mengelus perut Xiao Zhan...

"Ada apa kau kenapa"

"Ini sakit ge aku hiks tidak tau ...isi perut ku seperti di aduk aduk dan di tusuk hiks ini sakit akhh"

Tak lama dilbara masuk dan langsung mengecek keadaan Xiao Zhan...

"Kau hamil Zhan "

Semua Vampir di sana terkejut dan menoleh ke arah dilbara

"Tapi kenapa dia bisa seperti ini..."

"Bibi dia manusia dia sedang mengandung anak dari Vampir wolf...janin yang dikandungnya menghisap darah ibunya maka dari itu Xiao Zhan merasakan sakit setiap kali janin itu menghisap darah ibunya"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Vampir(Yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang