~3~

2.9K 303 42
                                    

♡(ӦvӦ。)

     Happy reading



Sebulan lebih Wang yibo tidak mengunjungi Xiao Zhan membuat Xiao Zhan khawatir dan rindu...
Setiap hari ia terus menanyakan yibo ...tapi sang ibu bilang yibo blm sempat mengunjungi Xiao Zhan...

Yang mi Cheng Xiao maupun yang lain...selalu kembali ke rumah lama... untuk melihat keadaan yibo...namun tidak mengajak Xiao Zhan karena mereka tidak bisa membahayakan nyawanya...

"Hiks aku rindu padanya ma"

"Xiao jangan menangis dia tidak apa apa...bsk pagi mama akan kembali ke sana melihat keadaan nya..."

"Hiks Zhanzhan ikut.. zhanzhan mau lihat yibo Gege"

"Sayang itu tidak mungkin"

"Zhanzhan mau ikut ma..!"

"Zhan!"

"Baiklah kalau mama tidak mengizinkan zhanzhan akan pergi kesana sendiri" ucapnya dan langsung pergi begitu saja...

Yang mi dan keempat vampir itu hanya bisa diam... mereka tau bagaimana perasaan Xiao Zhan saat ini...

Cheng Xiao"Ma bagaimana kalau kita kesana ramai ramai saja ... Haikuan Gege ada dia juga cukup kuat untuk melindungi Xiao Zhan"

"Tapi bagaimana kalau yibo marah"

"Ma!aku yakin yibo ge tidak akan marah..aku yakin dia juga merindukan Xiao Zhan"

"Nenek bibi benar''

"Hey bocah aku bilang jangan panggil aku BIBI!! Panggil aku Ajie karena aku blm tua"

"Kau itu bibi ku dan aku keponakan mu...mana bisa aku memanggil mu Ajie...kau bukan kakak ku!"

"Pokoknya aku tidak mau kau memanggilku dengan sebutan BI-BI!!"

"sudah kalian ini selalu ribut... baiklah sayang bsk kita pergi ke hutan bertemu yibo" ucap Zhuocheng

"Baiklah kita akan kesana menemani Xiao Zhan kesana..bsk aku akan meminta cuti 3 hari.. bersiaplah..ibu pujuk Xiao Zhan kita akan kesana "

"Hn " yang mi berdiri dan pergi kekamar untuk membujuk Xiao Zhan...tapi ia terhenti di depan pintu

"Hiks yibo ge tidak sayang lagi dengan zhanzhan...padahal dia berjanji akan menemui ku..hiks "

Ceklek..

"Sayang "

Xiao Zhan langsung menghapus air matanya dan menutup dirinya dengan selimut...jadilah seperti buntalan ulat raksasa

Yang mi pun langsung duduk di ranjang dan menepuk-nepuk bahu Zhan...

"Sayang kita akan kesana "

"..."

"Hah Xiao Zhan dengar mama Haikuan ge Zhuocheng ge Cheng Xiao dan guo Cheng akan menemani mu kesana bagaimana?"

Xiao yang berada di dalam selimut langsung duduk dan memeluk yang mi...

"Benarkah"

"Hn kita kesanaa dan menginap disana selama 3 hari...tapi kau harus berjanji jangan keluar dari rumah itu"

"Hm zhanzhan janji zhanzhan janji terimakasih ma"

"Sama sama sekarang kamu tidur kita akan pergi jam 5 pagi "

"Baiklah selamat malam ma"

"Selamat malam sayang"

Setelah memastikan Xiao Zhan tertidur yang mi tersenyum melihat wajah polos sang anak manusia itu...
Yang mi tidak masalah jika Xiao Zhan manja dan ceria..tapi ia tidak suka melihat Xiao Zhan menangis...

Vampir(Yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang