mitos or fakta

976 73 12
                                    

"jangan pernah mempercayai orang lain"

----------bubu---------


Warning typo bertebaran harap di maklumi!!!

⌛⌛⌛

"EMILA!!SINI KASIH UANG NYA!!" bentak wanita paruh baya kepada gadis yang bernama emila.

Emila yang hari ini baru mendapatkan gajih nya dan wanita paruh baya itu adalah tantenya memaksa dia untuk memberikan uang gajih emila,"GK AKAN,INI UANG EMILA,TANTE KALO MAU UANG KERJA".

Plakk tamparan pedas mendarat di pipi emila, siapa lagi yang menamparnya kalo bukan tante emila.

Emila menyentuh bekas tamparan itu dan melihat nyalang ke arah tantenya,emila berlari ke kamarnya dan menutup pintu kamar dengan keras.

Emila duduk bersender di pintu dan menekukan kakinya sambil menangis,"buna ayah emila udah gk tahan hiks".

Emila adalah gadis yang hidup serba kekurangan,di umur nya delapan tahun dia di tinggal oleh kedua orang tua nya yang meninggal dalam kecelakaan pesawat dan hanya tante nya yang mau mengulurkan tangan untuk emila,awal nya tante nya begitu menyayangi emila namun sejak emila menginjak umur sepuluh tahun tante nya berubah menjadi kejam,suka menyiksa emila dan menyuruh emila untuk berkerja,tante emila memperlakukan emila dengan kejam hanya satu alasan tante emila berubah karena ada yang menghasut tante nya dengan alasan meninggalnya kakak kesayangan tantenya di sebabkan oleh emila oleh karena itu tante nya terus menyelahkan emila.

Emila perlahan menuju meja belajar nya dan membuka laci yang berisi beberapa obat,emila mengambil obat-obat tersebut dan meneguk paksa obat tersebut agar dia bisa overdosis.

Emila menutup matanya perlahan dan emila tertidur pulas,di dalam tidurnya emila bermimpi melihat seorang gadis manis yang tersenyum kepada emila,gadis itu menghampiri emila,"jaga tumbuhku"bisik gadis manis itu lalu menghilang entah kemana.


⌛⌛⌛

Sementara itu di waktu yang sama dan tempat yang berbeda Seorang dokter dan beberapa perawat berlarian tergesa-gesa menuju ruang UGD.

Terlihat di depan ruang UGD ada orang-orang yang berwajah panik dan khawatir,cukup lama mereka menunggu sang dokter keluar dari ruangan itu.

Mereka melihat lampu operasi mati yang tandanya operasi telah selesai,mereka yang berada di depan ruang UGD lantas melihat ke dokter yang baru saja keluar dari ruangan operasi.

"syukur lah,pasien telah bangun dari komanya" tutur dokter itu dengan senang,tentunya orang-orang yang berada di depan UGD merasa legah dan senang.

"apakah kami boleh menemui pasien??"tanya pria paruh baya.

"kami akan terlebih dahulu memindahkan pasien ke ruangan inap nya"jawab si dokter.

⌛⌛⌛

Karena sinar matahari yang silau membuat emila terbangun dari tidurnya dan mendapati permandangan ruangan yang terkesan mewah.

Dia ingat kejadian malam itu,tantenya memukulnya dan dia mengonsumsi obat tidur terlalu banyak,dia tertawa hambar,ternyata tantenya mempunya hati nurani untuk membawanya ke rs karena overdosis obat tidur dan membiayai ruangan rs yang mewah ini.

RikaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang