"berjuang untuk hidup"
--------bubu-------
WARNING TYPO BERTEBARAN
⌛⌛⌛
Emila menghempaskan tumbuhnya ke kasur sehabis membersihkan diri setelah mendapatkan semua pertanyaan dari keluarga posessif.
⌛⌛⌛
"angga,gw suka lu,kenapa lu malah milih cewek lain dari pada gw?gw cinta lu angga" ucap rika sambil menangis.
"jauh-jauh dari gw jal**g,lu itu murahan,lu gk pantes buat gw,pergi lu dari hidup gw,gw gk suka lu,gw risih jal*ng"ucap pedas angga,rika hanya menangis mendengar itu,kemudian angga pergi dari situ tanpa berpamitan.
"liatkan,angga lebih suka gw"suara seorang gadis dari belakang rika.
Rika menoleh dan melihat gadis itu,rika ingin memukul gadis itu,namun gadis itu mendorong rika jatuh ke bawah jembatan.
"bye bye,gw harap lu mati"ucap gadis itu senang.
"sayang, bangun sayangg, bangunn"ucap khawatir ratna yang berusaha membangunkan rika.
Rika bangun,tadi adalah mimpi,rika tidak bunuh diri namun berusaha di bunuh,rika mendapati tatapan khawatir keluarganya maupun maid bahkan brayan yang tidak pernah peduli sekarang dia bersender di depan pintu dengan tatapan yang sulit di artikan.
"sayang,kamu gpp?"cemas hery.
"gpp,rika gpp kok,kalian kembali tidur aja"ucap rika
Awalnya mereka tidak mau kembali tapi rika paksa untuk keluar kamar rika.
"gw mimpi tapi mimpi tadi berasa nyata,gw hampir aja merasa mati kedua kali nya".
"gadis itu, dia dalang rika bisa masuk RS dan cowok namanya angga,d-diaa aghkkk bangst mereka yang ngelakuin semua ini ah ah gw hampir aja mati tenggelam".
"gw harus balas dendam atas apa yang di lakuin mereka!".tekat emila.
Rika benar-benar tidak bisa tidur setelah mengalami mimpi itu lebih tepatnya ingatan rika yang dulu,emila merasa lelah dan tumbuhnya pun di penuhi keringat dingin,ac di kamarnya pun tidak memberikan sensasi dingin,emila kemudian berjalan menuju kaca transparan dan membukan gorden nya kemudian menggeser kaca tersebut,angin malam menerpa emila,rasanya sangat sejuk.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Rika
Teen FictionApakah yang namanya reinkarnasi atau berpindah jiwa adalah fakta atau mitos,emila adalah salah satu gadis yang tidak percaya dengan itu,mila hanya beranggapan itu hanyalah sebuah cerita-cerita novel tidak akan terjadi dikehidupan nyata. Namun apa y...