10 ips-4 nih boss ⌛

395 51 9
                                    

Lu punya pacar kalo 10 ips-4 punya rika

-----------------------

WARNING TYPO BERTEBARAN!!
Jangan lupa vote dan follow autor
Terima kasih >•<


⌛⌛⌛

Jujur bukan hanya murid di sekolahan itu saja yang membenci bu netty namun juga seluruh guru termasuk bu cinta,bu cinta sangat tidak menyukai bu netty.

Perdebatan antara bu cinta dan bu netty sedikit ricuh namun kepsek segera menenangkan keduanya.

"baik begini saja,saya akan melihat rekaman cctv yang berada di kelas 10 ips-4 apakah kalian semua bersalah atau hanya cerita belaka bu netty",ucap kepsek lalu kepsek membuka leptopnya dan mencek cctv di ruangan 10 ips-4.

Bu netty menampilkan smirk nya dan merasa menang namun rika yang melihat itu hanya menampakan wajah biasa,sedikit bisikan dari murid ips takut ketahuan,rika yang menyadari angkat bicara,"gk usah takut,gw udah atur,tugas kalian pojokin bu netty aja".

Rekaman cctv di kelas 10 ips-4 di tampilkan di layar monitor menampakan tidak ada kejadian apapun dan dimana kejadian bu netty itu sama sekali tidak ada.

"baik bu,saya percaya dengan anak-anak kelas 10 ips-4",ucap kepsek lalu mematikan leptop nya.

"pak,apakah ibu netty tidak akan mendapatkan hukuman atau di keluarkan dari sekolah?karena dia telah menciptakan cerita hoax tentang kami",tanya rika ke kepsek, terlihat bu netty mengeram marah.

"selain menciptakan cerita hoax,bu netty juga melanggar peraturan berpakaian yang layak bagi seorang guru",sambung yuda.

"dan saya tambahkan,bu netty juga toledor dalam mengajar,dia tidak masuk ke kelas kami di saat jam pelajarannya di mulai",tambah mika.

"baik,bapak juga berpikir seperti itu,kami pihak sekolah akan menindak lanjuti khasus ini, kalian disilahkan bubar",keputusan dari kepsek,lalu seluruh murid kelas 10 ips-4 membubarkan diri,kemana lagi tujuan mereka selain kantin.

Banyak mata menatap ke arah tempat duduk murid kelas 10 ips-4,mereka tengah mengobrol senang atas tindakan tadi tanpa menyadari tatapan dari orang-orang di kantin.

"WOI,GW PUNYA PANTUN NIH".teriak ridwan dan seluruh orang yang berada di kantin fokus ke kumpulan anak 10 ips-4.

"pantun apa nih???",tanya mely yang menyeruput minuman cici.

"KALO GW MULAI PANTUNYA,KALIAN BILANG CAKEP YE",ucap ridwan dan di angguki oleh semuanya.

"CEPAT ASU,LAMA KALI BAH,MAU PANTUN AJA KEK NUNGGU BOKER",ujar mika yang sudah siap sendok di tanganya untuk memukul ridwan yang kebanyakan gaya.

"IYE SABAR NAPA AYANG RIDWAN",sahut ridwan dan berakhir lemparan sendok mengenai wajah tampannya.

"IKAN HIU NAEK BENTOR",ridwan memulai pantunya.

"CAKEP",ucap seluruh orang yang berada di kantin.

"TIDAK MUNGKIN",sambung ridwan dengan wajah pedenya dan mendapatkan sorakan dari seluruh isi kantin.

RikaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang