Thank you so much readers

166 4 0
                                    

Jeon Bia (wife's vengeance) memang bukan cerita pertama yang ku tulis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Bia (wife's vengeance) memang bukan cerita pertama yang ku tulis. Cerita ini murni imajinasi ku, ada dorongan inspirasi dari beberapa foto dan berita yang ku baca.

Selama menulis cerpen, cerbung aku tidak pernah membayangkan akan di baca oleh ribuan orang dan mendapat love maupun komentar dari pembaca yang menyukai ceritaku.

Terima kasih sudah membaca dan mendukung imajinasi ku dengan memberi komentar, memberi vote maupun mengikuti akun ku. Banyak cinta kalian akan ku kembalikan dengan banyak cerita yang akan ku tulis.

Aku hanya berharap kalian menyukai cerita imajinasi ku, yang memang terinspirasi oleh Bangtan serta beberapa idol lainnya maupun aktor dan aktris yang akan muncul di cerita ku yang masih sedang ku tulis.

Aku juga ingin minta maaf, apabila ada dari kalian yang merasa tidak sejalan dengan imajinasi ku yang memakai gambaran atau nama dari orang, aktor, aktris, idol yang kalian sukai namun dalam cerita ku menjadi antagonis.

Bukan maksud untuk mendeskreditkan namun semua cerita adalah imajinasi ku dan murni khayalan saja. Tidak ada sangkut paut dengan dunia nyata para tokoh dalam cerita ku, ya....

Masuk pemilihan dalam penghargaan watty 2021 pun semuanya karena kalian, para pembaca. Menang atau kalah tak akan menjadi persoalan besar. Membuat kalian tersenyum maupun senang dengan membaca tulisan ku, itu sudah menjadi penghargaan besar untuk ku.

Borahe 💜💜💜
Arunika Mangata

30 Sept 2021

Suga's Baby (Second marriage)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang