Clara meminta izin kepada guru yang sedang menjelaskan materi tentang siapa penemu atom , bukan maksud ia ingin menjawab ataupun membantah apa yang sedang di jelaskan oleh gurunya melainkan ia sudah tidak tahan menahan kebeletnya sudah dari tadi ia tahan bermenit – menit . clara pun mengangkat tangannya .sontak gurunyapun merespon clara .
" Ada apa clara? " Tanya guru clara (namanya bu desi)
Clara pun langsung menjawab.
" gini bu saya mau ke toilet dulu habisnya kebelet banget gk bisa di tahan " sambil memegang perutnya.
"yah kirain ibu kamu mau nanya tentang materi ini ,yaudah sana daripada nanti bocor " jawab bu desi sambil tersenyum.
"makasih bu " jawab clara sambil berlari meninggalkan kelas .
Ia pun berlari sangat kencang karena ia sudah tidak kuat menahan kebeletnya itu, tanpa disadari ia pun menabrak seorang cowok ganteng dengan rambut ikalnya padahal sebentar lagi ia sudah hampir sampai di pintu masuk toilet.
Clara pun langsung terpental ke lantai
"haduhhhh"gumam clara sambil memegang perutnya yang masih kebelet.
"kenapa lu anjir , lu yang nabrak bego " respon cowok ikal itu .
"apaan sih bukannya tolongin,malah marah – marah " jawab clara dengan muka keselnya.
" bangun sendiri kan lu punya kaki ,bodoh banget sih ". Jawab cowok ikal itu.
Cowok ikal itupun langsung meninggalkan clara yang masih duduk diatas lantai tanpa memperdulikan keadaan clara yang tangannya sedikit berdarah setelah bertabrakan dengan cowok ikal itu.
Clara pun langsung bangun dari jatuhnya sambil berdumel karena ia tidak terima habis di maki – maki oleh cowok ikal itu .
"dasar cowok maunya menang sendiri bukannya nolongin gua eh malah sebaliknya maki – maki gua ,dasar cowok gak jelass, ahhhhhhh ahh kesel anjirrrrr".dumel clara diirngi muka keselnya.
Clara pun langsung ke toilet dan bergegaskembali ke kelas untuk mengikuti pelajaran bu Desi, di tengah perjalanan balikdari toilet ia tak sengaja menemukan kartu osis dan ia pun langsung mengambil kartu osis yang tergeletak itu betapakagetnya ia setelah mengambil kartu osis itu ,ternyata kartu osis itu milik cowok ikal yang di tabrak nya tadi didepan toilet , ia pun sekarang tau bahwacowok ikal yang di tabraknya tadi itu bernama Axel, nama panjang nya AxelliaMahendra anak 12 Ipa 1 .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan Penyesalan [ On Going ]
PoetryKu dengar percikan hujan menjatuhi tanaman Terbayang dalam benaku Akan kenikmatan yang tuhan berikan ku hanyut dalam khayalku Tentang kerahasiaan apa yang masih di sembunyikan Mengapa itu bisa terlintas dalam pikiranku ...... Sedangkan hati ini suda...