Axellia Mahendra

16 6 0
                                    

Bunyi bel pulang pun berbunyi semua murid meninggalkan kelasnya masing – masing bergegas untuk menuju parkiran , tak terduga di tengah parkiran banyak orang sedang melihat perkelahian duel satu lawan satu biasana anak SMA mengenalnya dengan sebutan by one , entah masalah apa yang sedang mereka permasalahkan pokoknya mereka berdua saling beradu jotos tanpa ada yang melerainya.tiba – tiba dari arah belakang ada 4 orang cowok yang sedang berlari menuju ke kerumunan itu dan langsung mengkeroyok salah satu cowok yang sedang berantem itu ,mereka berlima langsung memukul,meninju, cowok itu sampe pinsan bersimbuh darah kena pukulan mereka , setelah melakukan pengeroyokan tersebut mereka lagsung pergi meninggalkan parkiran tersebut dan lanjut nonkrong di tempat biasa ,setelah sampe di tempat tonkrongan salah satu dari mereka berkata .

" xel kok lu berantem gak bilang – bilang " dengan nafas yang masih terengah engah .

" nggak sih tadinya mau bilang ke lu pada eh taunya kalian masih di belakang " jawab cowok tadi berkelahi di parkiran .

"nanti kalau lu mau berantem lagi bilang – bilang jangan sendiri takut lu kenapa – kenapa " jawab cowok berdasi di sampingnya.

"iya – iya nanti kalau gua berantem lagi nanti gua kasih tau ke lu pada ,sorry – sorry lah " jawab cowok yang tadi by one di pakiran sambil tersenyum.

"dasar axelll kebiasaanya gelut teruss" jawab cowok berdasi .

Axel pun berkata.

"guys gua balik duluan yah , ada yang harus gua selesaikan di rumah ,okee bukannya gk seneng lama – lama nih tapi yah gmna gua harus balik dulu ".

"baru juga nyampe eh lu malah balik,yaudah lah gua juga balik , besok lagi aja nonkrongnya atau gak nanti malam" timbal cowok berdasi .

Hujan Penyesalan [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang