Wanita Umpama Mutiara

17 3 0
                                    

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh, para wanita di seantero jagat raya.

Bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja yak, entah itu jiwa, raga, maupun pikiran.

Semoga juga kita semua senantiasa dalam lindungan, izin serta ridho Allah Sang Maha Rahman.

Wahai Saudariku....

Teramat sering kita mendengar, ungkapan "Wanita itu bagaikan mutiara, permata, berlian dan sebagainya."

Yang mana, bila wanita umpama mutiara, maka ia berada di kedalaman samudera.

Barangsiapa yang mau melihatnya harus berjuang mati-matian, menyelam, mencarinya digelapnya lautan.

Pun halnya jika wanita umpamakan permata dan berlian, perhiasan yang mahal harganya, susah didapatkan, serta kala ia telah berada dalam genggaman tangan, akan disimpan ditempat paling terjaga, karena takut rusak, hilang, dijamah orang lain atau dibawa lari pencuri.

Sama halnya denga kita para wanita, kita teramat berharga, bahkan dalam haditsnya baginda bersabda bahwa sesungguhnya dunia itu perhiasan dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita sholehah, Masya Allah.

Oleh karena itu saudariku ...
Bersyukurlah karena Allah telah menakdirkan kita sebagai wanita dengan keistimewaan yang terkandung di dalamnya yang bahkan akan mengalahkan para bidadari surga.

Ingat selalu dalam diri, tanamkan dalam hati bahwasannya kita wanita, berharga, istimewa, karenanya dengan sebaik mungkin marilah bersama-sama untuk belajar menjaga iffah, izzah, serta menjadi sebaik-baik perhiasan dengan berlandaskan Al-Quran dan As - Sunnah hingga nantinya melahirkan akhlak mulia, menjadi wanita sholehah yang dicemburui para bidadari jannah, Hamasah Akhwatfillah.

Jadilah Muslimah Hebat dengan TaatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang