Berita pada hari ini dihebohkan dengan pengumuman pernikahan antara keluarga Chen dan Luo. Bahkan rumor para selebriti papan atas dikalahkan oleh hal ini. Tak ketinggalan, beberapa media televisi nasional berbinar dikarenakan berita ini bisa dijadikan ladang uang bagi mereka, para wartawan seakan haus kelaparan, mereka berkerumunan dimana-mana. Bahkan rasanya seperti menghantui Luo Yunxi sejak dari kekediamannya hingga saat dia sampai di kantor.
Tak hanya Luo Yunxi saja, namun Chen Feiyu juga merasakan hal yang sama. Desakan demi desakan seperti menghantam dada, untungnya Ling Tong dan bodyguard lain siap siaga untuk melindungi Chen Feiyu.
"Tuan Chen Feiyu, apakah benar anda akan segera menikah?"
"Anda akan segera menikah dengan Luo Yunxi, ada tanggapan pribadi?"
"Pernikahan ini berdasarkan kehendak para senior. Tuan Chen Feiyu, bisa berikan respon anda? Apakah anda menerima semua ini dengan lapang dada?"
Chen Feiyu hanya bisa menggeleng. Dia tidak ingin memberi jawaban apapun dan hanya membiarkan Ling Tong yang menjawabnya.
"Segala hal sudah diumumkan, mohon kembali. Masalah ini lebih ke privasi, apa yang ada di konferensi pers kemarin adalah kebenarannya," ucap Ling Tong tegas dan membuat para wartawan mundur segera.
Namun, ada satu diantara zombie-zombie wartawan tersebut yang sedikit berbeda. Dia maju dengan berani dan berseru dengan lantang. "Tuan Chen Feiyu! Ada rumor yang beredar mengenai masa lalu Luo Yunxi, benarkah anda menerima Luo Yunxi meskipun mengetahui latar belakang beliau?"
Lantaran dari pertanyaan tersebut, api yang sempat padam kembali mengobar diantara para reporter. Seakan tak habis mereka kembali menyerang dan bertanya apa yang ada dibalik kata-kata reporter misterius itu.
Pertanyaan yang dilontarkan tadi sedikit menarik perhatian Chen Feiyu, dia menoleh dan dengan segenap penasaran yang mendesak bertanya. "Rumor? Rumor apa?"
"Tuan muda, anda harus segera berangkat ke kantor. Keadaan disini semakin tidak terkendali," ucap Ling Tong.
Melihat keadaan disekitar memang begitu adanya, Chen Feiyu terpaksa masuk ke dalam mobil. Masih dengan alis yang berkerut dia memikirkannya. Tangan kanannya naik untuk sedikit memijat pelipisnya yang sedikit berkeringat.
Coba kau pikirkan kembali, Chen Feiyu tidak pernah menyelidiki latar belakang Luo Yunxi. Ini kesalahannya, dia sedikit ceroboh. Di masa depan, jika apa yang dimaksud reporter itu Luo Yunxi adalah sosok yang akan menjatuhkannya ini semua akan berbahaya. Harusnya Chen Feiyu menyadarinya dan berpikir dari awal. Chen Feiyu mendecak sebal.
"Ling Tong, apa yang kau ketahui tentang Luo Yunxi?" tanya Chen Feiyu.
"Ling Tong izin menjawab, mengenai apa yang tuan muda tanyakan saya hanya tau tentang perusahaan keluarga Luo pernah bangkrut dan-"
"Aku pun sudah tahu tentang itu, maksudku yang lain. Bagaimana dengan masa lalunya yang lain?"
"Tidak ada, tuan muda. Dari dulu keluarga Luo tidak pernah disorot media sehingga tidak ada rumor-rumor yang dimaksud. Sampai sekarangpun, keluarga Luo hanya dilirik media oleh karena prestasi tuan Luo Yunxi dan pernikahan anda," ucap Ling Tong.
Jawaban yang tidak memuaskan hasrat Chen Feiyu. Dia tidak mengatakan apapun lagi, mengambil I-pad nya untuk melihat grafik perusahaan dan berfokus pada apa yang ia lihat.
Dirasa tuan mudanya tidak membutuhkan lagi, Ling Tong pun kembali fokus pada pekerjaan.
✧✧✧
Seharusnya, hari pernikahan adalah hari yang paling membahagiakan bagi setiap orang. Hari dimana pernyataan resmi kepada dunia bahwa dua manusia akan disatukan, cinta yang telah lama ditanam akhirnya akan bermekaran pada hari pernikahan, hari yang paling bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ÂME SOEUR [FeiYunxi]
FanfictionSebagai seseorang yang menjadi penonton di antara dua laki-laki tampan yang menjadi pemain utama. Ling Tong hanya bisa memantau kedua pria yang sudah menikah ini. Terlalu memusingkan, terlalu memusingkan. Bagaimana Ling Tong bisa menjelaskannya? Ya...