Hide And Seek : Moon Hunter

1.6K 51 5
                                    

Aku bawa kabar baru niih! Maaf belum bisa tepatin jani buat tamatin sekuel Ghea-Zebra. 😭😭😭

Tapi,

Buat kalian yang kangen baca novel-ku, aku punya cerita on going baru di Innovel/Dreame

Genre : Thriller, Suspense, Fantasy, romance tipis-tipis.

Ini pertama kalinya aku nyoba keluar dari zona nyaman. Semoga kalian tetap bersabar dan stay sama aku ya! 🤗

Judul : Hide and Seek : Moon Hunter
Update setiap hari pukul 18.00 WIB

Blurb :

Seorang pembunuh berantai berkeliaran di kota dan sudah menewaskan sepuluh orang dalam waktu satu bulan. Julukan Moon Hunter disematkan karena dia selalu meninggalkan tanda bulan sabit di leher korbannya. Begitu teliti dan presisi. Kabarnya, Moon Hunter memiliki penyakit genetik yang membuatnya tidak bisa merasakan sakit dan suhu.

Adalah Cikal, seorang detektif yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus Moon Hunter. Dia menemukan petunjuk bilangan prima dan memerintahkan seluruh personil polisi untuk berjaga di tempat-tempat yang diduga akan digunakan Moon Hunter untuk membuang korbannya pada tanggal 29. Perangkap Cikal berhasil dan dia menemukan terduga Moon Hunter.

Sayangnya, Moon Hunter kabur ke hutan belantara saat pengejaran, membuat seluruh jajaran kepolisian kehilangan jejak. Penyisiran kemudian dilakukan dari jalur darat dan udara. Kemudian, Cikal dipertemukan dengan seorang anak laki-laki berusia dua belas tahun di pinggiran hutan belantara. Anak itu mengenalkan namanya sebagai Rimba.

Selang satu bulan setelah Cikal mengadopsi Rimba, kasus pembunuhan Moon Hunter terjadi lagi. Bertepatan dengan itu, polisi menemukan ransel Moon Hunter beserta bekas bajunya yang tercabik dan berlumur darah. Jika Moon Hunter dinyatakan tewas, lantas siapa yang membunuh dengan meninggalkan jejak yang sama persis?

****

Isi ceritanya nggak terlalu sadis kok, tenang aja. Ada romance tipis-tipis antara Cikal dan Visakha, detektif kepolisian yang menangani kasus Moon Hunter. Kalian juga enggak bakal dibuat terlalu mikir karena novel ini pakai sudut pandang orang ketiga serba tahu.

Kalau mau baca, Link ada di bio ku yaaa.

Yuk kenalan sama, Cikal Aditya.

Visakha BhanurasmiVisakha itu tipe-tipe cewek yang badass tapi sering ngelucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Visakha Bhanurasmi
Visakha itu tipe-tipe cewek yang badass tapi sering ngelucu. Polos banget soal cinta. Tapi kalau berhubungan sama kasus pembunuhan, dia maju paling depan. Love! ❤️❤️❤️

 Love! ❤️❤️❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sacrifice D'amour Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang