Happy reading !!"ALVIANA PUTRI PRAMBANAN, Jangan lari kamu !!" Ucap seorang guru sambil mengejar muridnya yang saat ini sedang berlarian juga, ya kalian tau lah siapa itu hm?
"HADIR IBU, tapi nama saya ada yang typo itu bu." bales via dengan teriakannya yang cukup merdu itu.
Yaps, saat ini via dan juga sang guru sebut saja namanya suamiatun dan disingkat bu suami oleh murid murid disana sedang berlarian di koridor sekolah karena yah seperti yang kalian tau via tertangkap sedang membolos di kantin, bukannya ke kelas dia malah ke kantin ... Seperti itulah keseharian Via disini, kalau kalian tanya sudah berapa kali via masuk bk dalam satu bulan ini, maka kalian bisa tebak sendiri dong?
"Kena kamu,"
"Huwa...ampun ibu, via laper kemarin belum makan masa ibu tega liat via kelaparan di dalam kelas huh?" ucap via sambil mengembungkan pipinya yang terlihat menggemaskan itu.
"Siapa suruh kamu tidak makan kemarin? Saya tidak menerima banyak alasan, sekarang kamu ikut saya ke ruang bk, mengerti?" ucap bu suami dengan tatapan sinisnya.
"Ndaa ngerti toh bu,"
***
Jeng ... Jeng ... Jeng
Jam istirahat pun berbunyi, kini saatnya para murid mengisi energinya untuk pelajaran berikutnya...
"Woy via, loh abis kemana tadi njir? Kagak ngajak ngajak nih kalau mau bolos," tanya sahabatnya via yang bernama Revandra adimudya sifatnya pakboy selalu ngasih harapan buat para ciwik-ciwik di sana dan setelah itu dia tinggalkan begitu saja.
"Gagal bolos gue, baru juga mesen makanan tadi udah di teriakin aja sama bu suami." Ucap via dengan nada keselnya.
"Yaallah, kasian banget dah. Untung gue kagak jadi ikut loh bolos," Alvrendra aditama salah satu sahabat via yang mungkin sebelas dua belas dengan sifatnya via.
"Sabar ... " Renandra cybercrime sahabat via sejak kecil yang cukup pengertian dan selalu ada untuk via.
"Ngakak gue dengernya," ucap revan sambil menatap salah satu murid di kantin itu dan membuat tanda love dengan tangannya dan melempar tanda tak kasat mata itu ke para siswi-siswi disana, setelah itu terdengarlah suara ricuh para siswi yang ingin menangkap tanda love tak kasat mata itu.
Kyaaa, gue yang dapet
Apaan dah, gue yang dapet bego
Huwaa...babang revan love you
Ganteng banget sih calon suami gue
Akhirnya Aa revan ngelirik siti juga
Dll
"Gila." ucap rendra sambil menggelengkan kepalanya.
"Mager gue liatnya, dah ah gue mau go home dulu males gue sama pelajarannya pak budi," ucap via sambil berdiri dari tempat duduknya. "Btw, gue titip tas yah nanti pas loh pada dah pulang anterin tas gue ke rumah okey? Bye semua."lanjutnya sambil berjalan keluar kantin.
"Masih nekat aja tuh anak, herman gue."
***
🎶 Are You Happy?
🎙 Shy Martin
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Baby
RandomAlviana Putri pramudya seorang gadis dengan segala tingkah anehnya yang bisa membuat banyak orang geleng geleng kepala, via juga sering keluar-masuk bk bisa di bilang dia adalah Bad girl di sekolahnya, lalu apa jadinya bila seorang Bad girl tiba-tib...