"Seluruh Alam Semesta Membangkitkan Saya dalam Emas Krypton" Penulis: Mu Muliangchen
Copywriter 1: Si
cantik yang sakit Sang Mengmeng bangun dan menemukan bahwa dia telah pergi ke planet gurun dengan lingkungan yang keras dan tubuhnya menjadi lebih kecil.
Untuk bertahan hidup, dia harus menggunakan tangan pendeknya dengan bantuan sistem bertahan hidup untuk memetik buah-buahan liar yang aneh, menyelubungi bulan, membangun rumah, minum embun, bersembunyi dari dinosaurus...
Planet gurun di mana-mana berbahaya, tapi aneh Ya, setiap kali dia bisa sangat beruntung untuk berpaling dari bahaya dan menemukan paket yang ditinggalkan oleh manusia yang dicurigai masih hidup.
Seiring berjalannya waktu, isi kemasannya pun semakin banyak.
Setelah secara tidak sengaja mengambil bungkusan yang jatuh dari langit dan berisi sebuah gaun cantik, si cantik Sang kecil, yang telah dingin dan diam sejak perjalanan, akhirnya menunjukkan senyuman: alis
dan mata, lesung pipi, dan senyum tipis. .
——Milyaran warga non-manusia di alam semesta yang menatap pemandangan di balik layar holografik ini mendidih!
“Ah ah ah ah ah ah ah, Zai Zai tertawa!!!” “buru-buru
rerumputan, aku harus beli baju Zai Zai bilang dia mau beli baju, kamu bilang sesuatu yang dia suka makan, kirim ke sandwich lumpur, paprika panggang Logam, saya tidak melihat anaknya untuk dimakan! (□′) –┴"
"Anak-anaknya cantik! Anak-anaknya adalah milikku!!!"
"Robot di lantai atas membiarkan tuannya memanjat pergi. Anak-anak itu milik kehidupan organik kita. Ya!"
**
Pada saat ini, Sang Mengmeng tidak tahu bahwa dia telah menembus ke dunia masa depan yang didominasi oleh non-manusia, dan menjadi anak manusia yang tidak dapat diminta oleh seluruh alam semesta.
Copywriter 2:
Setelah munculnya anak manusia Sang Mengmeng, Federasi semua ras segera mengumumkan "Aturan untuk Melindungi Pertumbuhan Sehat Anak dan Anak":
1. Perkembangbiakan anak secara ilmiah, dimulai dari anda dan saya, dilarang menerbangkan semua jenis barang aneh dengan emas krypton ke anaknya. )
2. Anaknya masih muda, segala macam komentar buruk seperti "Cub, saya mau memiliki putri duyung kecil/elf/orc kecil/robot kecil, dll."
3. Dilarang menyiarkan secara diam-diam anak-anaknya yang tidur di atas anak-anaknya untuk meningkatkan peringkat. , Jika ditemukan, semua denda akan didenda!!
4. Ini aturan diperbarui pada 2 April 2020 di kalender alam semesta non-manusia.
Pedoman yang dapat dimakan:
1. Protagonis pria disegel, cinta pertama ganda
2. Perspektif non-manusia lebih, garis emosional terlambat.
tab konten antarplanet yang manis sistem
kata kunci pencarian Wen Shuang Wen karakter utama Sang Meng Meng, Feng quan (quan) | mendukung alam semesta non-manusia utama negara itu |
kata lain Pendahuluan dipaksa menjadi alam semesta yang paling
Niat anak yang dimanjakan : cinta dan kebaikan dapat menyembuhkan segalanya! Tinjauan
singkat pekerjaan:
kecantikan yang sakit Sang Mengmeng bangun untuk menemukan bahwa dia telah memakai planet gurun dengan lingkungan yang keras, dan tubuhnya menjadi lebih kecil. Untuk bertahan hidup, dia harus bertahan hidup Dengan bantuan sistem, dia berusaha untuk bertahan hidup. Ada bahaya di mana-mana di planet gurun, tetapi yang aneh adalah setiap kali dia sangat beruntung, dia dapat menemukan paket yang ditinggalkan oleh manusia yang diduga masih hidup. Seiring berjalannya waktu, paketnya adalah Hal-hal menjadi semakin banyak ... Ternyata dia telah menembus ke dunia masa depan yang didominasi oleh non-manusia, dan telah menjadi anak manusia yang tidak bisa diminta oleh seluruh alam semesta. novel roman penyembuhan berdasarkan alam semesta overhead masa depan. , Terutama menceritakan kisah pahlawan wanita Sang Mengmeng yang melakukan perjalanan ke alam semesta non-manusia dan menyembuhkan non-manusia dan menjadikan alam semesta tempat yang lebih baik selama proses dijaga oleh non-manusia Bahasa artikel ini santai dan alami, dan deskripsi non-manusia lucu dan menarik. , Untuk mempromosikan energi positif cinta dan kebaikan, ada baiknya membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seluruh alam semesta membesarkanku dengan emas krypton
FantasySi cantik yang sakit Sang Mengmeng bangun dan menemukan bahwa dia telah memakai planet gurun dengan lingkungan yang keras, dan tubuhnya menjadi lebih kecil. Untuk bertahan hidup, dia harus menggunakan tangan pendeknya dengan bantuan sistem bertahan...