Bab 16
Melihat garis-garis ini di panel putih Sistem Kelangsungan Hidup, Sang Mengmeng tidak bisa menahan tangis.
Dia melirik peta, dan sekarang dia masih 1,6 kilometer jauhnya dari tunggul pohon tua, dan harus bergegas kembali dalam sepuluh menit.Dengan kakinya yang pendek, itu masih sangat sulit.
Sang Mengmeng tidak berpikir untuk menunggu sesuatu untuk dilindungi, tetapi hanya melangkah keras dengan kaki pendeknya dan bergegas ke tunggul pohon tua sambil berpikir.
Bentuk lahan di sebelah timur laut tidak jauh berbeda dengan beberapa kilometer jauhnya, masih berupa pasir kuning-hitam dan tanah kerikil, terkadang bercampur dengan beberapa batu tinggi dan tunggul pohon yang layu.
Sang Mengmeng terengah-engah dan bergegas ke lubang pohon di tengah angin yang suram.
Awan berkumpul lebih cepat dan lebih cepat, dan langit menjadi suram hampir seketika, meluncur ke jurang yang gelap sedikit demi sedikit.
Depresi disertai kabut lembab, dan luka di pergelangan kaki menyebabkan rasa sakit baru.
"Bang!"
Guntur bergema di langit, seolah meledak di telinga, dan akan terjun ke langit yang gelap. Langit yang gelap tiba-tiba menyala, dan guntur ungu tua meledak di langit yang gelap, perlahan-lahan tenggelam ke dalam awan berwarna aneh.
Sang Mengmeng menggertakkan giginya dan mempercepat kecepatan larinya.
Melihat hujan asam yang besar akan segera turun, Sang Mengmeng akhirnya dengan enggan bergegas kembali ke lubang pohon sebelum hujan asam turun.
"Pada", "Pada",
segera setelah Sang Mengmeng menutup pintu kayu, dia melihat tetesan hujan yang tak terhitung jumlahnya berkumpul di tirai hujan, dan hampir seketika membangkitkan percikan kecil dan putih muda di tanah yang kering.
Aroma asam nitrat dihembuskan ke lubang pohon dari celah pintu kayu yang tertutup, dan Sang Mengmeng, yang baru saja berolahraga dengan giat, batuk.
Dia dengan cepat mengambil sedotan yang menghalangi celah pintu kemarin dan memasukkannya kembali ke celah di antara pintu kayu.
"Batuk ..." Sang Mengmeng merentangkan lengan bajunya untuk menutupi mulut dan hidungnya, bernapas perlahan.
Butir-butir keringat kental mengalir dari dahinya, dan butuh beberapa saat sebelum dia merasakan jantungnya berdetak kurang kencang.
Sang Mengmeng menemukan batu cahaya di dinding gua pohon.Batu bundar itu tampak agak redup karena energinya tidak mencukupi, tetapi cukup untuk menerangi gua pohon kecil itu.
Hanya beberapa luka di pergelangan kaki yang menunjukkan tanda-tanda retak karena lari tadi. Sangmei kecil memutar alisnya, dengan cepat membersihkan lukanya dengan air sulingan dan menyimpannya kemarin, mengoleskan kembali salep, dan membalutnya dengan perban.
Kemarin, pipinya yang dipotong oleh Bing Leng tidak terasa dalam saat disentuh, dan lapisan keropeng darah terbentuk di atasnya. Ketika dia berlari, dia tidak tahu di mana sariawan itu berada, dan dia merasakan sakit lagi saat ini. .
Sang Mengmeng merawat luka di tubuhnya sambil menghela nafas pada informasi di panel
putih——
[ Nilai kekayaan: 95] [Kekuatan fisik: 2,6 (kekuatan fisik maksimum: 5)]
[Tugas: Tugas terbatas waktu telah selesai , hadiahnya menunggu Diterima]
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seluruh alam semesta membesarkanku dengan emas krypton
FantasíaSi cantik yang sakit Sang Mengmeng bangun dan menemukan bahwa dia telah memakai planet gurun dengan lingkungan yang keras, dan tubuhnya menjadi lebih kecil. Untuk bertahan hidup, dia harus menggunakan tangan pendeknya dengan bantuan sistem bertahan...