6-10

494 58 2
                                    

Bab 6

Sang Mengmeng tidak tahu "keajaiban" di depannya, itu karena dia dicintai oleh target, dan dihadiahi oleh sistem bertahan hidup dengan kartu "Cub, kami tidak ingin kamu dibekukan".

    Pada saat ini, dia terbungkus dalam kebaikan yang hangat ini, dan matanya yang murni diterangi oleh salju, berharap "penghalang" ini akan bertahan lebih lama.

    Sayangnya, tiga jam seperti mimpi pendek berlalu dengan cepat, dan Sang Mengmeng kembali ke malam bersalju yang dingin.

    Saat angin dingin menembus tulang, Sang Mengmeng tiba-tiba mengerti mengapa gadis korek api kecil itu akan membakar semua korek api satu per satu.

    Untuk sesaat, dia memiliki keinginan untuk menukar semua kekayaannya menjadi batu hangat dan berbaring di atasnya.

    “Hah.” Sang Mengmeng menarik napas dalam-dalam, tersedak oleh udara dingin dan batuk, wajahnya memerah, dan lapisan tipis kabut menutupi sudut matanya.

    Panas seluruh tubuh dengan cepat diserap oleh AC yang rakus, dan Sang Mengmeng kembali ke keadaan meringkuk dalam kantong plastik besar agar tetap hangat.

    Untungnya, salju tebal di luar telah berhenti.

    ...

    Sang Mengmeng tinggal di sudut dan menunggu lebih dari satu jam, ketika angin bertiup ke lubang pohon kurang, dia hampir tidak menggerakkan anggota tubuhnya yang kaku dan perlahan merangkak keluar dari kantong plastik besar.

    Karena kantong plastik besar hampir tertutup, dingin dan pengap, dia berkeringat dingin, rambut dan dahinya basah, dan angin dingin menyapu wajahnya dan hampir tidak mengusirnya.

    Langit masih agak gelap, dan cahaya salju berpadu dengan cahaya batu yang masih berkilauan, tetapi juga memungkinkan untuk melihat benda-benda di lubang pohon yang sempit dengan jelas.

    Sang Mengmeng menggerakkan jari-jarinya yang seperti wortel yang membeku, melihat kondisi menyedihkan di lubang pohon, dan tidak bisa menahan kerutan.

    ——Sejumlah kecil salju menumpuk di lubang pohon yang semula bersih dan rapi, jerami basah dan serbuk gergaji tertiup angin ke mana-mana, dan pintu kayu di dekat lubang pohon hampir sepenuhnya jatuh, dan ia berjuang untuk menopangnya masuk. angin dingin Suara serak "renyah" dan "renyah".

    Tempat tidur yang dia buat dengan jerami kering sebelumnya dibiarkan dengan beberapa daun mati yang direndam dalam air salju, dan keranjang jerami yang dia buat untuk waktu yang lama juga penuh dengan salju, dan keseluruhannya ditekuk ke samping.

    Sang Mengmeng mengerutkan bibirnya dan menahan dingin dalam diam, meletakkan kantong plastik di tangannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan mulai membersihkan lubang pohon.

    Ada banyak salju di keranjang jerami, dan butuh waktu lama untuk membersihkannya.

    Untung rerumputannya masih alot, kecuali agak basah, belum patah.

    Sang Mengmeng memasukkan beberapa jerami yang dia selamatkan tepat waktu tadi malam, mesin yang paling rusak, dua batu hangat, satu batu ringan, dan pisau kecil dengan sulaman semuanya ke dalam keranjang rumput.

    Badai salju tadi malam membuatnya kehilangan tunggul pohon tua yang bisa melindunginya dari angin dan salju.Untuk bertahan hidup, dia harus pergi dari sini sesegera mungkin.

    Setelah merapikan barang-barangnya dalam diam, Sang Mengmeng mencuci air salju dengan air hangat yang membatu. Setelah itu, merupakan kemewahan yang langka untuk menebus secangkir 200ml air gula panas untuk sarapan.

(END) Seluruh alam semesta membesarkanku dengan emas kryptonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang