01

3 2 0
                                    

Wajib follow sebelum membaca ya pren
Supaya ada notif update nya kan enak.

Untuk mengingatkan:Cerita ini hanya fiksi,jadi mohon di maafkan jika ada peran dan kata yg Kurang mengenakan.

Happy reading
Jangan lupa tuk tinggalkan jejak..

" Mugunghwa Kkoci pieot seubnida- Titit pergerakan terdeteksi,JDUARR!! " sambil menodong kepala temannya dengan sapu,lalu mendorong kepala temannya itu menggunakan ujung sapu,seolah-olah dia sedang menembak

Pagi2 jiyeon sudah bertingkah.

" Lee haechan,tereleminasi"-lanjut jiyeon

Teman2 nya yg satu kelas,sudah biasa dengan tingkah laku jiyeon,dan mereka yakin juga jiyeon mabuk film squid game ahir2 ini.

"Ck,ganggu aja lo,diem ngapa!!"-kesal haechan,yg masih asik dengan game nya.

"Dih paan si,masih aja main game gituan"-ucap jiyeon melihat game yg sedang di mainkan teman nya itu.

"Serah gue lah,minggir lu!"-haechan mendorong kepala jiyeon karna melihat hp miliknya sampai menghalangi pandangan nya.

"Lo masih aja main game tembak2kan kek gituan,mending lo ikutan di squid game,dapet duit juga untung"-ucap jiyeon memainkan sapu yg ia pegang.

"Ogah anjir,taruhan nya nyawa itu mah"

"Ya asal lo bisa bertahan aja chan"

"Heh,nyawa gue lebih berharga ya,dari pada duit"

Dan setelah berbicara seperti itu,seketika seisi kelas riuh bersorak tepuk tangan,apalagi jiyeon yg paling berisik

"Ngapa lo pada?"- bingung haechan.

"Ternyata nyawa lo ada harga nya pren"-itu jeno dari kelas XI IPA1 ,jeno emang sering main di kelas Jiyeon ini XI IPA2,karena pasti suka mabar sama haechan.

"Bangsull!,balik sono kelas lo!"-kesall haechan

"Ogah,,eh ehh chaan anjir lo!ngapain mlah nyerang gue heh?!!"-jeno tiba2 berteriak kaget+kesal,pasalnya dia kawan bukn lawan.

Tak ada jawaban haechan masih fokus dengan serangan lewat ponsel nya.

"HEH!HAECHAN!!LU NGAPAAAIIINN!!JANGAN NEMBAK GUE DONG!!GUE KAWAN LU NYING!BUKAN MUSUH!!"

jeno masih berteriak,jiyeon lihat dari ponsel nya jeno mencoba kbur dari kejaran haechan.

"Mampus lo njing!"

Jiyeon geleng2 kepala,tak habis fikir dengan 2 maklik tak kasat mata didepan nya ini.

Jiyeon juga merasa heran,jenong sering sekali berubah-rubah sikap nya,dia bisa saja berisik dan menyebalkan bersama haechan maupun dirinya,tapi tidak dengan teman yg sekelas nya itu,entah siapa jiyeon tak ingat namanya,yg pasti jeno berubah 180° deh,kejauhan 90° aja.

Bosan melihat pertengkaran di hadapannya,Jiyeon berlaku,berniat membeli minuman di kantin,karena merasa tenggorokan nya kering akibat menertawakan haechan.

Saat membuka pintu kelas nya,jiyeon terkejut karna tiba2 pintu di buka dari luar,untung saja dia tidak latah,dan tidak berniat untuk mengutuk manusia tampan ini.

"Bisa ga sih?! Ketok pintu dulu,astagaaa"

Tak ada jawaban,laki2 di depannya hanya menatap dengan sorotan mata tajam nya.

Jiyeon merasa tak asing dengan laki2 di depannya ini

"Bukannya ini orang yg sering banget sama si jenong ya?"

lalu melihat name tag nya.

"Na jaemin" batinnya

"Liat apa?" jaemin bersuara

"Ng-nggak liat apa-apa"-sarkas jiyeon

"Mau ngapain-"

"Lee jeno-"

"Oohh adaa di dalem bentar" jiyeon yg paham memotong perkataan jaemin.

Entah kenapa di dalam kelas nya jadi sunyi,sambil memandang kearah pintu,kecuali..

Haechan dan jenong,mereka masih berisik,mungkin tak sadar ada yg mencarinya,bagi jeno?

"JENOOO ADA YG NYARIIN!!"teriak jiyeon,menengok untuk melihat jeno,dab tingkah jenong selanjutnya membuat jiyeon heran

Jeno terlihat sangat kaget?dan langsung bangkit ketika melihat sosok bernama na jaemin.

Lalu kemudian,na jaemin pergi,di ikuti jeni yg tertinggal,saat melewati jiyeon sempat berbisik.

"Lo kenapa ga bilang? Anjir!"-tekan jeno

Jiyeon hanya mengangkat bahu bingung.

Niatan nya untuk ke kantin,di urung kan.beralih menghampiri haechan.

Belum sempat sampai,teman sekelas nya bertanya.

"Eh yeonji,lo deket sama jaemin?"-sudah tak dihiraukan itu ertanyaan dari han,yg sering memanggil nya yeonji,padahal nma nya jiyeon,dan akhirnya seisi kelasnya terbiasa memanggilnya yeonji.

"Deket?deket gimana?"-heran jiyeon,lalu duduk di tempatnya samping haechan yg masih asik memainkan game nya.

"Deket akrab maksud gue"-lanjut han

"Kga tuh,kenapa?"

"Aneh aja gitu,lo ngomong sama pangeran es"

"Hah?pangeran es-"

"Dia mah gatau apa2 tentang si jaemin"-jiyeon melirik samping nya,karena haechanlah yg berbicara tadi

"Emang gue harus tau?"

"Lo temen sekolah ga tau,yg di film squid game aja nama2 nya tau ogeb"

"Heh!semua orang juga pasti tau lah,orang di film min,klo si jaemin itu di film baru gue tau"

"Dahlah skip"


Terima kasih sudah membaca readers..

723 cukup dulu untuk part 1
Karna masih awal ya pren

Ska cerita ini?jangan lupa +kan ke perpus kalian,dan jngn lupa follow and like

Makasih



@Salczn_1308






Introvert VS Extrovert [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang