03.(Kok manis?)

0 0 0
                                    

[ kok manis ?]

Happy reading
Jangan lupa tinggal kan jejak readers..

//BRUK
"WOYY!!"

Nyaris saja jiyeon melempar laptop di tangan nya,saking terkejutnya karena haechan tiba² menggbrak pintu dengan tidak bersahabat.

"LO TUH!!- huuhh"Jiyeon mengusap dada nya harus bersabar walaupun sudah sering di kaget kan oleh kaka sepupunya,tapi ya kaget tetep aja.

"Hehe kaget ya"-dengan tampang wajah tanpa dosa nya memasuki kamar Jiyeon dengan santai,dan duduk di kursi tempat jiyeon untuk belajar.

"Ngapain lo?!"-kesal jiyeon

"Hehe laper"

"Terus?"

"Masakin gue lah,nyokap2 kita belum pada balik dari pagi"-ucap haechan mendadak nge gas.

Oh iya orang tua mereka sedang di luar kota seoul mengunjungi nenek yg lagi atit katanya.

"Barusan mama ngirim pesan,pulang nya nanti besok agak siangan,tapi yg pulang satu aja katanya"

Haechan manggut2.

"Siapa?nyokap gue?apa nyokap lu?"

"Gatau lah"

"Yaelah,yaudah buru masak"

"Males tauu"-jiyeon melanjutkan memainkan laptopnya

"Dih ko lo gitu sih,heh!dari pulang sekolah kita belum makan loh,lo gak laper apa?"-kesal haechan merampas laptop jiyeon.

Jiyeon pasrah

"Makan di luar aja yu"-usul jiyeon.

"Katanya maless"

"Males masak bang,udah ayu ah cepet"

"Yaudah deh kuy"

Lalu keduanya hendak pergi meninggalkan kamar jiyeon.

"Heh!laptop gue yakali di bawa²?"-jiyeon merebut laptop nya di tangan haechan.

"Oh hehe iya lupa"

• • •

"Udah kenyang?"

"Udah,eh beliin eskrim dong chatan,rasa coklat sama vanila"-pinta jiyeon

"Lu malem-malem,gak dingin apa?"

"Udah buruan,gue tunggu di mobil ya"

"Iya"

Hampir 10 menit menunggu,haechan tak kunjung juga,membuat jiyeon kesal,mana mungkin selama itu hanya untuk membeli eskrim?

"Kemana si,si chani lama banget yaampun"

Baru saja hendak menelponnya,haechan sudahlebih dulu mendekat ke arah mobil,dan masuk kedalamnya,di dalam mobil haechan tak sadar sedang di tatap horor oleh adik sepupunya.

Introvert VS Extrovert [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang