02.(cuci mata.bikin ambigu)

1 1 0
                                    

[ Cuci mata ]

Terimakasih bagi yg sudah membaca,dan jangan lupa tuk tekan bintang sebelum/sesudah membaca.

____________________
Happy reading

Setelah pembelajaran tadi usai,yg sangat membuat jiyeon menjadi badmood di buat nya.

Tidak seperti orang lain,badmood akan membuat orang lain jadi lebih tidak banyk bicara.beda lagi dengan jiyeon,yg malah terus berbicara mengomel2 sendiri,untung saja mulutnya tidak sampai berbusa.

Kasihanilah haechan,yg harus mendengar setiap ocehan tak bermanfaat nya itu.

"Twau gwak?!,,gwue twoh udah ngwerjain twogas nya!!.(Tau gak?gue tuh udah ngerjain tugas nya)"-dengan mulut penuh pun jiyeon asih berbicara,padahal sudah beribu-ribu kali mengucapkan kalimat itu.

Haechan memakan makanan nya,seperti tanpa rasa.memandangi adik sepupu nya itu dengan datar,dengan sumpit di tangannya.

"Heh,makan-makan aja,gausah banyak omong"-haechan membuka suara setelah menelan makanan yg terasa hambar itu.

"Ya ka!- uhuk uhuk"-jiyeon yg baru saja menelan makannya susah payah lngsung berbicara sampai tersedak.

Haechan geleng2 kepala,sambil memberikan air putih pada jiyeon.

"Di bilang makan aja yg bener"

"Hhhh"-jiyeon menghela nafas lega setelah minum.

"Bang,kesel lah!gue dh ngerjain tugas nya,udah lengkap udh mntep pokonya jawaban gue pasti bener semua!! Tapi malah ga kebawa-wah anjir bnget sii!nyesek gue!mana tadi pak cimol marahin gue abis-abisan!!yaampun murid teladan kena marah huh!!" Cuman dalam situasi ingin di perhatikan saja jiyeon memanggil sepupunya itu bang. Ya walaupun mereka lahir di tahun yg sama.

Dan benar dugaan haechan adik sepupunya ini pasti akn melanjutkan ocehannya setelah makananya habis.

"Yang salah siapa?Elu kan"

"YA TAPI--Mpbh"

Haechan membungkam mulut jiyeon,karena tiba2 meninggikan suaranya,sambil berdiri.

"Berisik ini kantin,ga malu lo"

"Haechaaaaaan!!mata gue perih!!Lo abis pegang apaan?!!huwaa eommaaa "

Oh shitt,haechan lupa dia tadi sempat ketumpahan sambal tangan nya,padahal haechn sudah mencuci tangannya,dan dia pun tidak meradakan panas di tangannya,tapi bagaimana bisa jiyeon sampai perih?padahal haechan sempat membekap mukutnya tadi bukan mata nya.

Karena panik haechan tak tau harus berbuat apa
Tak peduli banyak pasang mata yg melihatnya.

"Lo abis ngobok sambel!!?apa gimna sii?!!huhh perih panass nih"

"Aaaakh cepetan ke kamar mandi dulu aja!!"-pinta haechan menuntun jiyeon yg menutup kedua matanya dengan tangan

Orang2 di dalam kantin geleng² kepala melihatnya,sudah tak aneh dengan tingkah dua orang itu.

Hampir satu sekolah mengenali 2 insan itu,karena sering keliling2 kelas,dan jiyeon juga tipe orang yg mudah menghafal muka dan nma.

Introvert VS Extrovert [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang