waktu menunjukan pukul 01.03 siang, dan aku masi sibuk dengan tugas, tugas yang entah habisnya kapan.
"sakit banget badan aku ya Allah, tapi tugasnya masi banyak banget, main game sebentar deh baru lanjutin lagi, bye bye classroom dan dukun google" ucapku, sambil membuka handphone dan melihat lihat aplikasi yang ada di dalemnya. mata aku tertuju pada folder yang berjudul GAME. tanpa berpikir panjang aku memilih salah salah satu dari mereka. nama gamenya yaitu otepez. lalu aku membuka aplikasinya.
" udah lama banget ya, ga main game ini." ucapku sambil menunggu login ya selesai. setelah selesai loginya. aku mengganti pakaian karakter agar terlihat lebih santai.
"oke juga ni baju. ga harus mahal yang penting di mata aku cocok, wakakakakaka" ucapku yang sedang puas dengan penampilan karakterku.
"main di map mana ya?, cari dulu aja deh." ucapku yang sedang kebingungan
ingin bermain di map mana. setelah lama aku mencari akhirnya aku menemukan mapnya, dan aku pun langsung login."emmm kemana ya?, muter muter aja deh. lagian g ada tujuanya mau kemana. aduh siapa ni yang make efek, hp aku ngelagkan jadinya. padahal baru masuk loh." kataku sedikit kesal, gimana ga kesal. aku baru masuk udah di buat ngelag.
aku sudah muter muter sebanyak 4 kali. saking bingungnya mau ngapain hahahaha. aku melihat para karakter lain yang sedang mengumpul di satu tempat. buat apa mereka mengumpul?, jawabanya buat minta foto dan sekedar basa basi. aku melewati mereka gitu aja karena aku tidak tertarik untuk hal seperti itu.
"kemana lagi ya?, naik perahu aja deh. terus muter muter sambil ngeliat pemandangan yang indah ini, meski ga jelas mau kemana tujuanya ha ha ha." ucapku sambil menghampiri tempat perahu yang ga jauh dari tempatku berdiri.
sebelum aku naik keperahu salah satu dari mereka menghampiriku. aku sangat bingung sekali. aku memberanikan diri untuk menanyakannya.
"kenapa?"ucapku yang masi bingung
"hy, mau naik kapal ya?. aku boleh ikut ga?." katanya
" boleh kok, sini sini ikut aku" ucapku sambil memencet tombol. kenapa aku pencet tombol?. kalo ga dipencet perahunya ga bakal keluar. aku dan dia sudah menaiki perahu dan kita muter muter, dari pada diem dieman, dan aku juga sangat bosen. lebih baik aku ajak ngobrol saja.
" nama kamu siapa?"ucapku sambil menunggu jawaban dari dia.
" khaira. namaku khaira, kamu?" katanya
" namaku ghamard. salam kenal ya khaira." ucapku sambil mengangguk. aku sangat bingung kenapa aku mengangguk?, entahlah emang g jelas banget diriku ini.
"kamu asal mana ghamard?" katanya. aku yang sedang sibuk mengendarai perahu, sontak aku langsung memberentikanya karena ingin membalas pertanyaan dari dia.
"aku asal bekasi utara, kamu?" ucapku
" oh. aku asal bogor" katanya
" wih bogor, disana pasti dingin ya? ga seperti di bekasi. bekasi panas banget. ademnya pas mendung doang. jadi mau ke bogor deh" ucapku
" hahahaha iya disini dingin, tdi pagi aja aku menggigil karena airnya yang dingin sekali." katanya
" enak banget, aku jadi iri deh, sama kamu khaira" ucapku sambil melihat keluar rumah. hawanya sangat panas sekali padahal aku diruang tamu. aku langsung melihat kedalem rumah. kaget banget padahal cuman liat 5 menit ke arah luar, pas aku ngeliat ke dalem rumah jadi gelap dan palaku pusing sekali.
"oh ya ghamard, maaf banget batrai aku abis, aku keluar ya." ucapku
"oh iya silahkan" katanya
khiara sudah keluar dan aku masi sibuk untuk muter muter. sampai datanglah seorang cowo. aku bingung tumben sekali aku di datengin cowo. biasanya g ada.
"hai, boleh duduk disini ga?" katanya
" boleh aja kok. silahkan duduk tadi sebelum kamu ada juga kok yang duduk disitu. tapi dia udah pergi batrainya abis katanya" ucapku sambil ngejelasin sama dia biar g salah paham.
" nama kamu siapa?" ucapku
" namaku cairo, nama kamu?" katanya
" nama aku ghamard" ucapku
seketika jadi sepi, suasanya jadi aneh menurutku. aku bingung mau nanya apalagi. yaudahlah mending kita muter muter aja. dia juga ga bilang mau kemana. ah... aku sangat bosen, bosen sekali mending ku tanya dia mau ku turunkan dimana.
"ini kita mau kemana ya?"ucapku.
" seterah kamu aja"katanya
aku sangat bingung mendengar jawabanya. lantas aku saja g ada arah tujuanya sama sekali. tiba tiba aku kepikiran, aku kan belom pernah foto pas main game.
" sebentar aku mau foto dulu buat kenang kenangan, soalnya aku belom pernah berfoto" ucapku sambil sibuk mencari ikon kamera, ga lama kemudian aku menemukan ikon kamera. rasanya ada yang ganjal deh tapi apa ya?.... waduh aku baru sadar kalo masi sama cairo. sebagai minta maafnya mending aku ajak dia berfoto bersamaku.
" mau foto bareng aku ga?" ucapku
"seterah" katanya
selesai berfoto aku menglanjutkan perjalananya, sambil membaca isi chat, ada yang nanyaiin umur, sekola, udh punya pacar apa belom, minta di gift, random sekali. aku membacanya sampai tertawa karena tingkah mereka.
lagi asik asik jalan, eh perahu aku nyangkut dibatu, kok bisa?, iya, bisa karena aplikasinya ngelag jadi kayak gitu.
" hadeh ini gimana lagi. mana g mau gerak sama sekali. bentar aku ngelag"ucapku kepada dia
"oke santai saja" ucap dia. aku marah dan ngakak, marah karena g bisa digerakin. ngakak karena perahunya nyangkut. aku mati nyalakan hpku. dan kembali seperti normal. aku ngelakuiin itu ketika hpku ngelag, kadang sampai layarnya item.
"maaf lama, lest go kita lanjut lagi" ucapku.
"oke" katanya.
5 menit kemudian hal yang tadi kejadian lagi, itu membuatku sangat kesal, susah banget buat digerakinya.
"loh kok malah ngestuck" katanya
" sabar ini lagi diusahain wkwkwk"ucapku
aduh kenapa pake acara nyangkut lagi si, malu maluiin aja.
seru juga ya. stresku jadi hilang meski sedikit, aku jadi ketemu sama orang baru. batrai juga udah 5% aku out ah, teeus tidur deh, ya meski masi jam 8.12 malem. tapi hawanya ngantuk banget, mana belom makan, besok aja deh makanya.
" cairo aku out ya. udh ngantuk soalnya, besok juga aku harus bangun pagi buat lanjut daring. selesai daring kita lanjut lagi, nanti aku chat kamu deh" ucapku kedia.
" oke. aku juga udh mau tidur. dadah" katanya
KAMU SEDANG MEMBACA
like someone in the game
Fiksi Remajadipertemukan secara tidak sengaja. lalu, menimbulkan sebuah kecurigaan. sampai kecurigaan itu menjadi sebuah perasaan. iya, perasaan yang menurut orang lain sangat berlebihan. tetapi, tidak dengan saya.