"Terlihat berharga"
Risma Mei
Zaky Firza•🌻•
warning!!! Panjang!!!
Tolong Vote, juseyo:)
Selamat Membaca
•
•
•
Hari ini waktu masih menunjukkan pukul 4 pagi. Risma harus bangun meski dirinya enggan untuk itu. Dia terbangun dan baru menyadari bahwa dia tidur dengan posisi duduk di meja belajarnya. Bagaimana pakaian semalam yang dia gunakan juga masih dia kenakan. "Astaga." Desisnya. Merasa bahwa tubuhnya terasa sakit dan menyadari bahwa dirinya Tidur dengan kondisi duduk itu.Dirinya Mencoba untuk merapikan mejanya dan lalu pergi untuk mandi. Suara adzan subuh terdengar di telinga Risma. Dia mencoba bersiap untuk melakukan kewajibannya.
Setelah itu, Risma melipat kembali peralatan sholat dan kembali duduk di mejanya, hanya untuk menatap sebuah kalimat yang dia tulis semalam. Bagaimana kertas itu basah dan tulisan itu luntur. "Aku harus bahagia" ucap Risma, kepada dirinya sendiri.
Suara ketukan pintu terdengar. Tok...tok...tok... "Bangun, Mbak." suara itu terdengar dari luar kamar Risma.
"Iya, sebentar" jawab Risma. Bergegas untuk bersiap.
Risma menyusuri tangga rumahnya dan turun kebawah. Karna kamar Risma ada di lantai dua. Dirinya berjalan menuju meja makan. Terlihat dua saudara laki-lakinya sudah duduk di meja makan dan memakan sarapan mereka. Dan Ibunya tengah sibuk memasak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Lembar || Chenle ft Lea
Novela JuvenilBerimajinasi Lah sesukamu jika itu pilihan mu. Cover by @Mama_malika