04.00 pagi
(Name) bangun dia melihat karma yang masih tertidur pulas di deket (name).(name) senang karena bisa tidur bersama dengan anak sulung nya sudah cukup lama ia tidak memeluk karma dan tidur bersama nya.
(Name) langsung bergegas ke dapur untuk memasakan makanan untuk anak-anak nya karena nanti mereka lari pagi.
Setelah (name) selesai dengan acara memasaknya (name) menuju ke kamar mandi untuk mandi lalu membangun kan keenam anaknya.
Tok
Tok"Itsuki bangun nak sudah waktunya sebentar lagi kita akan lari pagi bersama kan jadi cepat bangun sayang"ucap (name) lembut.
Itsuki yang mendengar ucapan ibunya itupun terbangun dan membukakan pintu kamarnya meski masih belum sadar sepenuhnya.
"Hoammm Ohayo mama iyha aku udah bangun kok"ucap itsuki.
"Ohayo sayang cepet bersiap siap dan tolong bangun kan saudari mu ya mama akan membangun kan karma"ucap (name) dan di angguk in oleh itsuki.
04.50
Semua sudah siap kecuali satu orang yaitu akashi karma yang masih ada di atas.
"Yaampun si baka karma itu kok lama sekali sih"ucap nino ia juga sudah mau menerima karma.
"Ohayo kaasan,ichika,nino,miku,yotsuba, itsuki"sapa karma yang baru selesai mandi.
"KARMA"teriak nino sambil memukul kepala karma.
"ittai"rintih karma
"Kenapa lama sekali kamu ini?"tanya nino.
"Mandi"jawab karma sambil memegang kepala nya.
"Kaasan?"tanya miku.
"Kenapa?"tanya karma balik.
"Kenapa kamu memanggil mama kita dengan sebutan kaasan?"tanya ichika penasaran.
"Karena aku yang meminta karma memanggil ku dengan sebutan itu"jawab (name)."kalian ada masalah kah?"tanya (name) lagi.
"Engga bukan begitu mama kan mama baru ketemu dengan karma kemarin"jawab itsuki.
"Tidak apa-apa kalian berenam juga mirip kok jadi mulai hari ini kalian adik kakak okay"ucap (name) sambil tersenyum.
"Wow aku memiliki kakak laki laki"ucap yotsuba senang."mulai sekarang aku akan memanggil karma dengan sebutan karma nii"ucap yotsuba semangat.
"Tidak terlalu buruk jika karma menjadi kakak kita"ichika setuju.
"Kalau mama bilang begitu aku setuju deh tidak apa menambah saudara lagi 1"ucap itsuki.
"Hmm"ucap miku singkat.
"Aku juga setuju deh aku juga dari dulu menginginkan saudara laki laki"nino ikut setuju,entah apa yang membuat ia menerima karma padahal kemarin ia tidak menyukai karma.
Karma yang mendengar mereka berlima mengijinkan dia sebagai saudara laki-laki nya terharu karena selama ini ia hanya memiliki ayah,sahabat dan sahabat ayahnya saja ia tidak memiliki siapa siapa lagi.
"Sudah mari makan habis itu berangkat"perintah (name).
^skip makan^
10 menit mereka selesai makan dan mau berangkat lari pagi.
"Karma kenapa kamu tidak memakai baju yang sudah di siapkan?"tanya itsuki.
"Aku mau pulang saja jika aku lama lama tousan pasti khawatir"balas karma.
"Yaudah mau kaasan antar?"tanya (name)
"Tidak perlu kaasan aku bisa sendiri kok sampai jumpa semua"jawab karma lalu pergi menuju mashion nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family [akashi x reader]-END
Short StoryNakano (name) dan 5 putri kembar (name) sekarang sudah berada di Jepang karena (name) ada suatu pekerjaan,(name) dan anaknya akan tinggal di jepang sampai 5 putrinya lulus SMA.Dan (name) berusaha menyembunyikan kelima putri nya dari mantan calon sua...