chapter 1

887 59 2
                                    

06.30 pagi

"ichika,nino,miku,yotsuba,itsuki cepat turun sarapan sudah siap hari ini pertama kalian masuk ke sma Seirin kan jangan sampe terlambat ga baik tau pertama masuk langsung telat"kata wanita yang sudah berpakaian rapi dan dia bernama nakano (name).

"Iyha ma"ucap mereka bersamaan sambil menuju meja makan.

5 Nakano saling bercanda satu sama lain dan sang ibu terlihat bahagia bahwa kelima putri nya akur tidak ada yang bertengkar membuat ia jadi teringat kepada putra pertama nya dulu yang ia tinggalkan dulu,(name) sangat merindukan putranya itu mungkin dia sudah besar dan menginjak kelas 2 sma.Ichika,nino,miku,yotsuba, itsuki kelas 1 sma dan mereka hanya beda satu tahun saja.

"Oke waktunya kita berangkat mama akan mengantarkan kalian ke Seirin hari ini kan pertama kalian masuk sma Jepang kan"kata (name) dan 5 putri nya tersenyum bahagia karena untuk pertama kali nya mereka bersekolah di Jepang karna selama ini mereka sekolah di Inggris.

Lalu mereka berenam menuju ke mobil lalu (name) mengantarkan 5 anaknya ke seirin habis itu ia langsung ke kantor nya untuk berkerja.Sesampainya ia di depan gerbang Seirin mereka berpamitan ke pada (name) lalu pergi ke kelas yang mereka tepati, ichika, nino, miku, yotsuba, itsuki berada di kelas yang berbeda mereka tidak keberatan jika tidak sekelas yang terpenting jika istirahat makan siang mereka berkumpul untuk makan bersama.

TRING
TRING
TRING

Bel sekolah berbunyi menandakan untuk para siswa masuk untuk belajar.

"Oke mina san hari ini kita kedatangan murid pindahan dari luar negri,nak silahkan masuk"kata sang guru di setiap kelas yang ada 5 Nakano itu.

"Nakano ichika desu salam kenal semua"-ichika

"Nakano nino yoroshiku"-nino datar

"Nakano miku yoroshiku "-miku datar

"Nakano yotsuba desu yoroshiku ne mina san"-yotsuba semangat sambil menunjuk kan senyuman nya itu

"Nakano itsuki desu yoroshiku ne mina san saya pindahan dari luar negri jadi bahasa Jepang ku masih blm selancar kalian jadi mohon bantuannya ya"-itsuki sambil tersenyum tipis.Di meja belakang pojok ada perempuan yang keberadaannya sangat tipis seperti kertas sambil berfikir kenapa dia mirip dengan sahabat nya yang berada di dikelas 2.

"Ya nakano san silahkan duduk di meja belakang yang kosong itu"ucap guru yang ada 5 nakano itu dan mereka langsung duduk di meja yang sudah di tunjukkan.

^Skip pelajaran^

TRING
TRING
TRING

bel istirahat berbunyi "oke semua cukup hari ini materi yang saya berikan tolong pelajari dan kerja tugas yang saya berikan tadi sampai jumpa minggu depan"kata sang guru lalu meninggalkan kelas.

Kelima Nakano langsung menuju kantin dan makan bersama,lalu beberapa saat kemudian ada seseorang yang mendekati mereka yaitu yang bernama aomine haru dan aomine haru temen sekelas Nino tapi Nino tidak mengenal dia dan ia penasaran kenapa nino mirip dengan sahabat nya yang lebih tua darinya 1.

Aomine haru adalah anak dari aomine daiki dan aomine Haruka.

"Siapa kenapa kamu datang ke meja kami?"itsuki mewakili keempat saudarinya.

"Apa kau adek/sepupu nya dia ?"kata haru penasaran kenapa dia sangat mirip dengan dia.

"Hah dia siapa ? Maaf ya kita baru pindah ke Jepang 3 hari yang lalu dan kami tidak memiliki siapa² di Jepang"kata ichika panjang lebar dan haru pun menghela nafas dan meminta maaf untuk tidak kenyamanan nya dan lalu pergi.

Family [akashi x reader]-ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang