"tadaima mama"ucap si kembar 5 bersamaan.
"Okari"balas (name) yang baru saja selesai membersihkan rumah nya.
Mereka berlima masuk ke dalam rumah mereka.Rumah nakano tidak terlalu besar tidak terlalu kecil sedang lah ya,rumah nakano ada 2 lantai satu lantai buat makan kumpul kumpul dan belajar bersama dan lantai atas buat mereka tidur.
Tanpa mereka sadari ada yang mengawasi mereka dari kejauhan.Dia adalah anak dari pengusaha ternama di Jepang namanya adalah akashi karma anak dari akashi seijurou dan nakano (name). Tapi karma tidak mengetahui siapa ibu kandung nya karena ayahnya tidak pernah ngasih tau meskipun karma beberapa kali ingin mengetahui siapa ibu kandung nya.Seijurou akan memberi tau siapa ibu kandung karma jika waktunya sudah tepat begitupula dengan (name).
"Jadi di situ rumah mereka tidak terlalu buruk"ucap karma di pojokan.
KRING
KRINGPonsel karma berbunyi dan ternyata yang menelpon ia adalah Futaba gou kepala pelayan keluarga akashi.
"Moshi mosh ada apa futaba san ?"tanya karma to the point.
"KARMA SAMA ADA DIMANA ?! SEBENTAR LAGI SEIJUROU SAMA PULANG KARMA SAMA JIKA ANDA BELUM SAMPAI RUMAH PASTI DIA LANGSUNG KHAWATIR"teriak futaba khawatir.
Karma langsung menjauh kan ponsel dari telinga nya karena futaba teriak teriak bisa bisa telinga karma budek.
"Gomen futaba san aku lagi di rumah temen lupa ngabarin tadi,aku akan pulang sekarang"ucap karma bohong.
"Apa perlu saya jemput karma sama ?"tanya futaba lagi.
"Tidak perlu jarak rumah temen ma mashion Deket kok"jawab karma.
Karma langsung bergegas pulang kerumahnya sebelum ayah nya datang.Sebenarnya karma lebih suka di apartemen milik ayah nya dari pada mashion mereka, karna apartemen milik ayahnya sungguh lah nyaman.
Karma telah sampai di mashion nya ia langsung menuju kamar untuk membersihkan diri sebelum ayah nya pulang.Tapi semua itu sia sia seijurou sudah ada di ruang tamu sambil membaca koran.
"Habis dari mana"ucap seijurou dingin.
"Rumah temen"ucap karma tak kalah dingin nya dan langsung nenuju kamar nya, tapi langkah karma berhenti.
"Siapa yang menyuruh mu pergi hm ? duduk sini dulu"kata seijurou mutlak.
Karma yang mendengar ucapan tousan nya mendengus kesal.Karma tanpa berpikir panjang langsung menuruti perintah ayahnya yang mutlak itu.
"Cepat katakan padaku kamu habis ngapain,di mana aja,sama siapa aja?"tanya seijurou bertubi-tubi.
"Bukan urusan mu"balas karma enteng.
"Urusan ku karma aku ini ayah mu"balas seijurou.
"Ck aku udah besar dan bisa jaga diri ga perlu kamu urusin aku lagi"bela karma.
"Karma, berani kali kamu berbicara seperti itu kepada ku"ucap seijurou yang mulai kesal dengan kelakuan karma.
"Terus aku harus berbicara kek gimana ?"balas karma enteng.
"KARMA"ucap seijurou meninggikan suaranya.
"APA,KAMU KIRA AKU BAKAL TAKUT DENGAN SUARA MU YANG JELEK ITU"jawab karma seakan tidak mau kalah dengan ayahnya.
PLAK
seijurou menampar pipi kanan karma sampai berdarah.Pelayan yang melihat perdebatan ayah dan anak hanya bisa diam sambil berkeringat dingin.
Karma yang habis di tampar ayahnya langsung pergi dari mashion sambil lari entah kemana yang penting ia tidak ingin bertemu ayahnya dulu.Seijurou yang menyesal telah menampar karma langsung duduk di sofa ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family [akashi x reader]-END
ContoNakano (name) dan 5 putri kembar (name) sekarang sudah berada di Jepang karena (name) ada suatu pekerjaan,(name) dan anaknya akan tinggal di jepang sampai 5 putrinya lulus SMA.Dan (name) berusaha menyembunyikan kelima putri nya dari mantan calon sua...