AUTHOR'S POV
Sore itu, di musim panas. Ketika senja mulai tiba, ketika takdir mulai nerajut benang merah kehidupan baru.
Dua orang yg berbeda akan segera bersatu.
AUTHOR END POV
Sore di musim panas seorang gadis dan teman temannya sedang bercengkrama. Angin kencang bertiup menerbangkan kertas kertas yg dibawa gadis itu.
"HEY!!!" Pekiknya dan berbalik mengejar kertas kertas yg berterbangan itu.
Namun anehnya kertas itu dengan cepat kembali tertata dan berada di tangan seorang pria.
Tanpa banyak bicara, kertas itu diberikannya pada gadis yg masih terpaku mencerna apa yg baru saja terjadi.
Mulutnya hanya terbuka dan bergerak pelan namun tak ada suara yg terucap.
(E/C)nya menatap seorang pria berambut senada dengan senja dan topi yg menutup kepalanya juga mata biru safirnya yg mencerminkan luasnya lautan.
"Arigatou..." Ucap sang gadis.
Tak ada jawaban darinya ia hanya menurunkan topinya menutup sebagian matanya dan pergi.Gadis itu terpaku namun sedikit terkejut karena pria itu mengandeng seorang anak gadis.
"Dia terlalu lama menderita." Gadis itu membatin sambil menyentuh dadanya dan tak henti menatap pria itu.
Tak ingin lama terpaku, gadis itu berbalik dan berjalan menyusul teman temannya.
Akankah takdir mempertemukan mereka ?
.
..
.NEXT ??
KAMU SEDANG MEMBACA
Ai No Uta | Chuuya X Reader
FanfictionReinkarnasi cinta sejati atau memang inilah cinta sejatinya. Start: 04/10/21 End: 01/01/22 Season 2 dari Book Trying To Accept You.