Siang telah berganti sore, namun seorang wanita masih juga terlelap di balik selimutnya.
"Oi!"
Panggilan panggilan itu terus mengusik alam mimpi mu. Membuat mu terpaksa membuka mata.
"Ada apa, Anata?" Tanya mu sambil mengusap kedua mata mu.
"Kau harus bangun dan mandi."
Entah sejak kapan Chuuya senang mengatur sekarang."Um..." Sahut mu sambil kembali berbaring.
"Kau jangan malas, ak tak ingin anak ku menjadi seorang yg pemalas." Ucapnya.
"Baik baik, ak mengerti." Jawab mu.
••••
Setelah mandi, kau memutuskan untuk keluar kamar, sekedar mencari kedua orang yg kini mengisi hidupmu.
"Mama!" Pekik Hanae saat melihat mu turun dari tangga.
Kedua orang itu sedang duduk santai sembari menonton acara TV.
"Mama, ayo temani Hanae nonton TV." Ajak Hanae.
Kau pun mengiyakan dengan duduk di sofa di sebelah Hanae. Sedangkan Chuuya ia sibuk memainkan phoneselnya.
"Papa, papa mau ke mana ?" Tanya Hanae saat melihat Chuuya bangkit dari sofa.
"Tunggu sebentar, papa ingin merokok sebentar."
"Tidak boleh!" Larang Hanae. Gadis kecil itu memeluk erat Chuuya yg hendak pergi darinya.
"Kenapa?" Tanya Chuuya.
"Sensei bilang, merokok itu tidak baik." Jawab Hanae.
"Papa hanya merokok sebentar." Ucap Chuuya.
"Pokoknya tidak, tidak boleh." Hanae sedikit merengek saat mengatakan hal itu pada Chuuya.
"Kalau papa merokok, Hanae akan menangis." Ancamnya sambil memasang wajah sedih.
Lucu, itulah yg kau lihat dari interaksi keduanya. Ancaman dan keterpaksaan Chuuya saat mendapat larangan dari putrinya.
"Kenapa kau tertawa?" Tanya Chuuya padamu.
"Hihihi ... Kau lucu sekali anata." Sahut mu.
"Cik."
"Mama, papa kapan kita jalan jalan ?" Tanya Hanae.
"Mungkin lain kali." Jawab Chuuya.
Jawaban Chuuya memang terdengar mengecewakan, bahkan Hanae pun sedikit terisak karena penolakan papanya.
"Hanae mau mengerjakan PR di kamar." Ucap Hanae lalu pergi.
Kau sanggat tahu gadis kecil itu sanggat sedih dan kecewa.
"Anata?"
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Ai No Uta | Chuuya X Reader
FanfictionReinkarnasi cinta sejati atau memang inilah cinta sejatinya. Start: 04/10/21 End: 01/01/22 Season 2 dari Book Trying To Accept You.