E. 15

649 102 13
                                    

hello bonjour.

RINDOU menyimak ucapan Mitsuya. setelah mendengar ucapan Mitsuya ia mulai panik, lalu bertanya.

"muka nya kenapa mit?." tanya Rindou heran.

"kaya orang abis ngelem anjir, itu mata panda nya lumayan tebel. ga tidur apa gimana dia?." tanya Mitsuya.

'anjing gue kira dia tau sesuatu." batin Rindou panik (?).

"ya mana gue tau si, maybe kurang tidur. soal nya kaya lemes gitu dia njeng." jawab Rindou seadanya.

"bener si." balas Mitsuya

"btw mit, abis ini pelajaran apa dha?." tanya Rindou.

"kaya nya IPA si kalau ngga ya PPKn." jawab Mitsuya.

"ohh oke oke." balas Rindou.

setelah Rindou bertanya, guru IPA mereka pun masuk ke kelas. lalu mengajar.

saat pulang sekolah

"DODOOOOO!!!!!." teriak Sanzu guna untuk mencari Rindou.

"APASI TERIAK TERIAK BIKIN MALU AJA." Rindou datang lalu meng gaplok kepala Sanzu.

"HEHEHEHE MAAF SOAL NYA LO PAS GUE CARI NGGA NEMU." ucap Sanzu sambil cengengesan.

"terus kenapa elo manggil gue?." tanya Rindou.

"yu pulang bareng yuuu." ucap Sanzu dengan nada manja (???).

"dihh apaan dha suara lo gitu, bentar gue kabarin abang dulu." jawab Rindou.

"oki dokii." ucap Sanzu.

"udah yo, kata nya dia juga lagi jalan sama pacar nya." jawab rindou.

"hadeh cugggg, ayo sini beb naik." jawab sanzu.

"helm ku mana cuk 😩😩" ucap Rindou.

"oh iya wait yank." ucap Sanzu, lalu memakaikan helm ke kepala Rindou.

"yaya trims, elo tau gue ngga bisa pake helm. harus di beri penghargaan atau ngga hadiah coyyy!." ucap Rindou. apa si nak ridho 😔😔.

"awww, hadiah nya apa nieexch??." tanya Sanzu sambil kedip kedip mata nya. gelyyy.

"kedchupan muandjah, SHAHHAAHHA." ucap Rindou lalu ketawa.

"awwww, mawu dong di kedchup dede lindoo." ucap Sanzu dengan tatapan memohon.

"GELI ANJENGGGGGG." teriak Rindou. padahal mah elo duluan yang mancing ndou 🙄.

"idih, gue ngga jadi di kedchup muandjah niexh??." tanya Sanzu dengan tatapan lembut.

"ngga dulu, trimss." ucap Rindou. lalu naik ke motor Sanzu.

"anjing susah bener dha." omel Rindou.

"helah kampret elo kependekan do." jawab Sanzu.

"GAUSAH TINGGI SHAMING LO ANJENG!" teriak Rindou lalu memukul punggung Sanzu.

"OASU SAKIT INI KAMPRETTTT." balas Sanzu

















tbc.
gaje amat dha nak ridho sama nak safa. aowkaowkwo safa.
jangan lupa vote cuiii 🤣🤣🌹🌹.

- aji

Meet A Psychopath (SANRIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang