1.- morning baby ar

3.3K 196 41
                                    


Pagi yang hangat, dengan sinar matahari yang sedikit mengintip dari balik hordeng mewah yang menjulang.

Cklek

Pintu putih yang di hias unik itu terbuka perlahan. Supaya sosok yang lagi terlelap tidak terganggu.

Alia mamandang gemas putra semata wayang nya, terlelap dengan selimut bulu bermotif kelinci menutupi tubuh mungil nya hingga dagu, pipi gembil nya sesekali bergerak lucu lantaran mengemut empeng.

Arkayan terlahir dengan sangat spesial, diumurnya yang sekarang menjalan ke 13,arkayan masih lah bersikap layak nya bayi yang bahkan masih susah untuk mengucapkan kata-kata,hanya sebatas mommy dan daddy nya saja yang terdengar lengkap kosa katanya. Berjalan pun tidak bisa, arkayan hanya sesekali merangkak itu pun jika sedang bermain di ruangan khusus. Jangan salah karna keistimewaan nya lah, bahkan hingga sekarang postur tubuh nya masih Kisaran anak berumus 8 tahunan, yang mungil bak mocchi.

"Baby wake up, ini sudah pagi." usapan lembut alia  berika pada putra nya. Tangan lentik nya menyimbah lembut selimut baby nya, mempukpuk lembut pantat si baby yang terbalut popok yang sudah menggembung penuh.

Tapi apalah daya bagi alia, bukan nya terbangun tapi malah menggeliat menyamankan posisi tidur nya lagi.

"Ya ampuun baby nya mommy kenapa gemesiin sih, kan mommy gak tahan pengen nyium." dan sadarkan alia dengan kata terakhir nya tadi, walaupun baby ar sangat dimanja, tapi jika tidur lelap nya terganggu sedikit saja, itu bisa jadi masalah.

Baby Ar kemudian menggeliat kembali dengan kelopak mata Indah merah alami nya yang ikut mengerjap lucu. Bibir merah cherry nya menguap lucu, hingga menjatuhkan kan empeng yang di emut nya.

"Eughh, mommy.. Hiks."

Nah kan seperti yang sudah di jelaskan tadi pasti ujung"nya nangis.

"Cup,, cup,, cup. Baby jangan nangis ya, sini mommy di sini." alia melepas beanie lembut yang di desain khusus untuk sang baby nya dan tentunya berkarakter agar sang beby mau memakai nya jika hendak bobok, entah itu tidur siang atau malam, karna itu wajib, itu rutinitas nya.kaus kaki, sarung tangan bayi, bahkan kalau baby ar mau bobok malam itu pasti jugak di bedong, tpi setelah kejadian beberapa hari yang lalu baby ar sudah tidak di bedong lagi, yap sepasang suami isteri itu di kejutkan saat tengah malam, dengan keadaan sang baby mereka kesusahan bernafas, jadi setelah kejadian itu lah baby ar tak di bedong lagi.




Ok cute

Udah dulu aja ya.
Permulaan emng segini dulu.

Nanti kalau bnyak yang comnent, atau vote i lanjut ya.

Thank you.

Hayoooo yang pengen lanjut
Vote and comnent yang bnyak
Biar aku nya semngat

Dede lingga bakalan nyusul y
Tpi gal hari ini
Karna belom ngetik

See youuu🤚



Publisss


Kamis

07 oktober 2021

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Baby ArkayanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang