Selamat membaca 🌻
....
Waktu SMP kembar itu gak satu sekolah sama abang-abang nya yang lain, mereka milih SMP yang emang mereka incer dari dulu dan karna mereka berdua anak bungsu dan yang paling disayang jadi mama sama ayah ngebolehin mereka buat beda sekolah sama abang yang lain, apalagi sekolah yang kembar bungsu mau ya punya ayah mereka.
Karna Beda sekolah abang-abang yang lain gak tau gimana kelakuan kembar waktu di SMP, tapi untungnya mereka punya beberapa temen yang emang sekolah sama kembar, jadi bisa sedikit dikasih info.
Waktu kelas 1 SMP kembar gak punya temen sama sekali karna dua faktor, pertama Jungkook yang dingin banget tiap ada yang ngajak kenalan, dan faktor kedua karna Rain yang dikirain caper ke ketua Yayasan yang waktu Penerimaan siswa baru dateng kesekolah padahal sekalian mau liat kembar waktu itu.
Caper yang dimaksud juga sebenarnya biasa aja, tapi namanya anak-anak sirik, jadi hal yang sebenarnya bukan apa-apa malah dijadiin penyakit hati.
Padahal kalau diinget lagi waktu itu Rain cuma salim sama ayahnya pas gak sengaja ketemu di parkiran, eh malah dikirain caper biar nanti Rain apa-apa dijadiin murid kesayangan sama guru karna baik sama Yang punya yayasan.
Dikelas 1 SMP juga kembar pertama kali kenal sama Bambam, ah lebih jelasnya Kembar yang nolongin bambam waktu di Bully sama kakak kelas di gang sempit dekat sekolah.
Jadi waktu itu......
____
"Pak turunin di deket Alfamart depan ya" kata Rain sambil memakai tasnya, diikuti jungkook disampingnya.
"Lho non kenapa gak di depan gerbang aja?" Tanya sang supir, pak Tono namanya.
"Jalan pagi pak biar sehat hehe" Jawab Rain
"Nanti ini kalau bapak tau gimana non? Den?"
"Nanti biar Saya yang bilang ke ayah, pak Tono tenang aja" Ucap Jungkook.
"Tapi Den Jungkook sama Non Rain hati-hati dijalan ya"
"Iya pak tenang aja" lalu keduanya turun dari mobil karna tepat berhenti didepan Alfamart yang ditunjuk Rain.
"Pak Tono hati-hati"
Setelah mobil yang tadi mengantar mereka menjauh, keduanya masuk ke mini market untuk membeli sedikit cemilan tadinya, tapi harus berhenti saat Rain melihat beberapa anak sekolahan yang sama dengan kembar menyeret seseorang kedalam gang sempit disebelah Alfamart itu, Rain tau anak laki yang diseret itu seangkatan dengannya karna lengan baju mereka ditandai dengan satu garis, sedangkan yang menyeret anak laki-laki itu memiliki 2 garis dan 3 garis.
"Koo, nanti dulu" Rain narik belakang kerah baju Jungkook, hampir bikin jungkook yang udah semangat mau buka pintu harus terhenti dan berjalan mundur menjauh dari pintu.
Jungkook yang ditarik bingung dan juga kesal tentu aja, "ini mau kemana heh! Katanya mau jajan"
"Koo ada yang gak beres" tunjuk rain ke arah empat orang yang berada didepan mereka dan satu yang terduduk di tanah.
"Bambam, itu bambam ra anak beasiswa" Rain menatap jungkook sekilas lalu kembali melihat ke depan, "lah kenapa kalau anak beasiswa?" Tanya rain bingung.
"Mungkin mereka ngira anak beasiswa gak mampu buat masuk sekolah kita"
"Gila ya! Ini di tolongin?" Tanya Rain
"Ayo, jangan sia-sia in uang yang dipakek buat biayain latihan taekwondo kita ra" Ucap jungkook berjalan mendekat kearah gerombolan yang sedang menindas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY OF THE TWINS
Fanfic-Sequel of My brother- Kisah singkat tentang si kembar bungsu dari keluarga Kim yang penuh dengan keajaiban tingkah mereka