11 tahun silam seorang gadis cilik yang mempunyai banyak mimpi menuliskan mimpi-mimpinya di selembar kertas. dirinya selalu berharap agar mimpi-mimpi tersebut akan di kabulkan oleh sang maha kuasa.
Diusianya yang menginjak 5 tahun,dirinya sudah di hadapkan dengan masalah yang bertubi-tubi. berawal dari dirinya yang melihat aksi kekerasan ayahnya pada sang ibunda sampai dirinya yang di diagnosa mengalami penyakit tumor stadium awal namun dengan mukjizat Tuhan dirinya bisa melewati masa sulit itu.
Airin sapuri atau yang lebih di kenal sebagai Arin kini telah tumbuh menjadi gadis besar yang berjasa untuk orang di sekitarnya.cita-cita dan mimpi-mimpi yang dulu ia dambakan telah terwujud.setelah kepulangan sang ibunda ke tuhan yang maha esa membuat dirinya jatuh sedalam-dalamnya, namun hal tersebut tak melunturkan tekatnya untuk meraih mimpi-mimpinya. sebelum sang ibunda tercinta berpulang ke Rahmatullah, sang ibunda berpesan kepada Arin bahwa dirinya harus menjadi orang yang rendah hati, memiliki pribadi yang baik dan meminta kepada gadis tercintanya tersebut untuk menikah dengan laki-laki yang tepat karena beliau tidak ingin anak semata wayangnya sengsara seperti dirinya.
Arin kini telah berusia 21 tahun.setelah bertahun-tahun ia mengejar gelarnya,kini di belakang namanya sudah tertulis gelar yang SANGATTTT dirinya dambakan.
Dr. Airin saputri, Sp.BS.
Bekerja di rumah sakit besar dengan gelar sarjana kedokteran bedah syaraf kini menjadikan dirinya di puji banyak orang, karena telah menyelamatkan kan ribuan jiwa dan bertanggung jawab atas gelar yang ia miliki.
Arin kini juga sudah berstatus sebagai istri dari seorang dokter muda yang tampan dan bertanggung jawab.
Dr.muhammad Adam Al Idris,Sp.BS.
Pasangan suami istri yang sungguh sangat berjasa dalam hidup orang di sekitarnya. Arin berharap sang ibunda bahagia melihat kehidupan anak semata wayangnya itu yg kini telah mencapai segala mimpi-mimpinya.
"Bunda, Arin sekarang sudah jadi anak yang sukses. bunda seneng kan? mas Adam adalah suami yang baik bund....bentar lagi keluarga kecil Arin akan di ramaikan dengan tangisan malaikat kecil, ". monolog Arin dalam hati sambil mengusap perutnya yang sudah terlihat berisi.
(Gimana???suka gakk??mungkin belom terlalu seru sihhh,tapi di part selanjutnya bakalan ada konflik yang mungkin kalian suka.....STAY TERUS YA ♡
WO AI NI BUAT KALIAN SEMUA)
KAMU SEDANG MEMBACA
Tangisan Semesta
Random‼️DILARANG KERAS UNTUK COPYRIGHT‼️ Haii bre...ini cerita pertamaku,kalo ada kesalahan mohon di koreksi ya.semoga kalian suka♡lopyou buat kamu