Love yang berpikiran buruk tentang apa yang dilakukan Singto kepada Krist langsung meminta maaf kepada Singto.
"Maaf phi Singto saya pikir anda ingin menculik nong sy"Love meminta maaf dan menundukkan kepalanya karna takut dengan Singto.
"Ya baiklah kau ku maafkan" Singto memaafkan Love (karna phi Singto ingin pdkt sama kit jadi phinya dimaafkan AHAHAHA).
Love mendongakkan kepalanya menatap Singto dengan tatapan tidak percaya bahwa diri nya dimaafkan oleh orang yang dikenal sangat kejam
"Hei aku mau tanya kenapa nong kit mengatakan dia berumur 7 THN?" Tanya Singto pada Love.
Love yang mendapatkan pertanyaan dari Singto seperti itu langsung menatap Singto dalam dan tersenyum. Singto yang ditatap seperti sama Love hanya bisa diam saja.
"Krist anak yang spesial Krist tidak seperti anak pemuda lain nya dia mengidam penyakit yang bernama Little space syndrom ,membuat tingkah laku nya seperti anak berumur 5-7thn" Love menjelaskan panjang lebar kepada Singto.
dijawab dengan anggukan paham oleh Singto.
Sedangkan kit hanya diam saja mendengar dua orang dewasa berbicara meski kit tidak paham apa yang dikatakan Meraka berdua
sambil memakan es cream strawberry nya dengan lucu.
Singto melihat ke arah Krist dan tersenyum karna krist sangat lucu saat memakan es cream, lagi lagi singto merasakan hal yang aneh.
Knp jantung ny terasa aneh saat melihat senyuman kit
Singto melirik jam nya, mereka tidak sadar bahwa ini sudah malam (17.50) Singto ingin berdiri dan dicegah oleh Krist karna Krist menarik tangan Singto agar duduk kembali.
"Phi mau kemana?"Tanya Krist pada Singto , Singto menjawab "Phi ingin pulang nong ,ini sudah malam dan kalian berdua juga harus pulang"Ucap lembut Singto sambil mengelus rambut Krist.
Sedangkan Love kaget dengan perilaku yang Singto berikan kepada nong nya.
"Kit ga mau pulang kit inin disini aja sama Phi love"Jawab krist Krist tidak ingin pulang dari taman.
Love yang tersadar karna ucapan Krist pun menatap nong ny "nong kita pulang yuk ini sudah malam liat awan nya sudah gelap kan"Ucap lembut Love.
Kit mendongakkan kepalanya menatap awan dan benar memang sudah gelap lalu kit menatap phi nya "Iyh phi sudah malam tapi kit Ndak mau pulang hiks"Ucap krist Krist mulai menangis.
"Sudah malam kan nong jadi kita harus pulang nanti mae mencari kita dan khawatir sama kit ,ini kan sudah malam jadi kita harus pulang, besok phi ajak lagi ketaman na"ucap lembut Love memberi pengertian kepada kit.
Singto hanya diam saja memperhatikan interaksi phinong didepan nya.
"Hiks iyh...phi Singto ayo main ke lumah kit na"Krist menatap Singto dengan tatapan memohon.
Love kaget dengan permintaan Krist kepada Singto, Singto tersenyum ke arah kit dan merentangkan tangannya agar kit datang kepelukannya.
Kit yang paham pun langsung menghampiri Singto dan memeluk Singto menyembunyikan muka nya didada bidang Singto,Love hanya bisa diam.
"Maaf na nong kit phi tidak bis, tapi kita bisa bertemu lagi ,kit bisa main lagi sama phi tapi tidak untuk hari ini, maaf na"Ucap lembut Singto sambil mengelus punggung Krist.
Woyyy ketua mafia yang dikenal dingin tiba tiba bersikap lembut...
plis jangan tanya, ga ada orang lain yg kaget kecuali Love dan Bodyguard Singto?
KAMU SEDANG MEMBACA
You are mine dear
Short StoryKrist perawat seorang ank laki laki berumur 18 tahun yang bertingkah laku seperti anak umur 5 THN karna little space syndrom nya.Dia hidup hanya bertiga bersama ibu dan kakak perempuan nya , ayah Krist meninggal karna ayah Krist menyelamatkan Krist...